ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Wearable

Catat Tanggal Pemesanannya! Samsung Rilis Galaxy Z Fold 5 Edisi Thom Browne

Catat Tanggal Pemesanannya! Samsung Rilis Galaxy Z Fold 5 Edisi Thom Browne

Gadgetren – Setelah vakum setahun tak menghadirkan edisi spesial Thom Browne, Samsung tahun ini secara resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition yang akan mulai bisa dipesan pada tanggal 12 September 2023 mendatang pukul 19.00 WIB.

Pemesanan Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition bisa diakses secara daring melalui Samsung.com/id dan eraspace.com. Soal harganya, kemungkinan akan diinformasikan pada saat pintu pemesanannya dibuka.

Adapun Galaxy Z Fold 5 edisi khusus ini dikemas dalam boks eksklusif berbentuk koper dengan sentuhan desain ikonik Thom Browne di sekitar bodinya dalam warna dominan hitam dan tiga garis yakni merah, putih, dan biru.

Di dalam boks kemasan selain ada Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition, pembeli akan mendapatkan jam tangan pintar Galaxy Watch 6 yang hadir dengan desain modern tanpa rotating bezel.

Dengan strap kulit berwarna hitam, jam tangan pintar ini mengusung bodi berwarna emas dengan logo Thom Browne terukir di samping kiri. Sementara itu di sisi kanan perangkat terdapat dua tombol fungsi jam.

Selain strap hitam, Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne ini juga tersedia dengan warna merah, putih, dan biru. Warna tersebut juga tampil pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C.

 Samsung-Galaxy-Z-Fold-5-Thom-Browne-Edition-boks.

Begitu pula pada perangkat Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition dalam setiap kemasan pembeliannya disertai dengan dua aksesoris tambahan yakni dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang elegan dengan case khusus berwarna hitam.

Di bodi belakang Galaxy Z Fold 5 juga mengusung desain khas Thom Browne dengan tiga warna yakni merah, putih, dan biru. Bodi belakangnya terbuat dari kaca yang tampak bertekstur seperti kain sehingga tampak mewah. Di sana juga tersemat elemen desain khas Thom Browne seperti black pebble leather dan detail grosgrain.

Stephanie Choi selaku EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics menyampaikan bahwa kerja sama jangka panjang pihaknya dengan Thom Browne didasarkan pada tujuan bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih termasuk dalam menghadirkan koleksi ini.

Samsung-x-Thom-Browne-Edition

Dalam kesempatan yang sama Thom Browne mengungkapkan bahwa kerja sama berkelanjutan dengan Samsung ini mencerminkan evolusi dari apa yang telah pihaknya ciptakan bersama selama bertahun-tahun.

“Sekali lagi, kami ingin menunjukkan bahwa kombinasi sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik dapat menjadi bentuk ekspresi diri yang kuat. Saya yakin bahwa Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition merupakan contoh terbaik dalam mengubah teknologi canggih menjadi pernyataan berani,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar