ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Canon Hadirkan Pameran Produk dan Seminar Fotografi Gratis di Central Park Jakarta

Canon-Open-Studio-2

Gadgetren – Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya di Indonesia untuk pertama kalinya menggelar ajang pameran lini produknya yang bertajuk Canon Open Studio.

Acara yang berlangsung sampai tanggal 3 September 2023 tersebut diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta. Pengunjung bisa menemukan pameran Canon Open Studio ini di tengah-tengah atriumĀ  Central Park.

Dengan mengusung tema bertajuk Break The Limit, Canon mengajak pengunjung untuk dapat mengenal lebih jauh produk-produk dari Canon yang tidak hanya menghadirkan perangkat untuk mengakomodasi fotografi dengan berbagai jenis kamera seperti kamera mirrorless, DSLR, full frame, dan APS-C.

Pada acara ini juga turut ditawarkan printer kategori Ink Tank, 3 in 1 (cetak, salin, dan pindai), hingga 4 in 1 dengan tambahan faksimili. Kemudian juga terdapat produk pemindai dokumen dan perangkat proyektor.

Produk-produknya tersebut diperkenalkan melalui enam booth tematik mencakup Break The Wall, Break The Hassle, Break Down The Features, Break The Light, Break The Ordinary, dan Break The Problem.

Booth Break The Wall menyajikan video productionĀ  dan printing production yang memberikan pengalaman tentang proses produksi hingga post produksi beserta output yang dicetak menggunakan business printer, professional photo printer hingga large format printer.

Canon-Open-Studio-perbaikan-gratis

Selanjutnya Break The Hassle untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari perangkat cetak dengan beragam tipe printer seri PIXMA Ink Efficient G untuk pribadi, bisnis dan kantoran, hingga keperluan mencetak foto.

Kemudian Break The Light pengunjung diajak untuk menjajal kecanggihan kamera Canon dan membuktikan sendiri bahwa kamera EOS R System diklaim tangguh untuk digunakan pada kondisi ruangan yang minim cahaya.

Jadwal-ProTalk-Canon-Open-Studio

Sedangkan Break The Ordinary memberikan ruang bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi kreativitasnya menggunakan kamera mirrorless hybrid Canon dari EOS R System. Break The Problem menawarkan kepada pengguna melalui tim Datascrip Service Center dengan layanan gratis sensor, lens cleaning dan spesial diskon untuk pembelian print head printer seri PIXMA G.

Selain melalui booth yang ada, Canon Open Studio juga turut menghadirkan acara workshop dengan berbagai tema menarik selama limat hari berturut – turut seputar fotografi dan videografi bersama dengan pakar profesional di bidangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar