ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Habis Dipesan

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Habis Dipesan

Gadgetren – Melalui kolaborasi bersama dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang, Samsung Electronics Indonesia mengabarkan bahwa mereka berhasil menjual habis paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 Nusantara Edition melalui program pre order.

Samsung menyampaikan bahwa konsumen di Indonesia menyukai beberapa paket penjualan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition mencakup wallpaper dan booting logo di layar Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, Microbag bermotif, Nusantara Edition, Nusantara Edition Cover Skin, dan Clear gadget case.

Selain menghadirkan kolaborasi melalui Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition, Samsung bersama Sejauh Mata Memandang juga menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik itu material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia.

Sementara itu untuk memeriahkan kolaborasi tersebut, Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan melalui murah yang menampilkan ilustrasi seni Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Pada mural tersebut, pengunjung bisa bebas mengekspresikan kreativitasnya dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten yang menarik. Salah satunya Mural Area yang merupakan hasil karya ilustrator lokal Liunic yang dapat dijadikan sebagai latar belakang estetis untuk berfoto maupun membuat konten video.

Di samping itu, pengunjung bisa melihat dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Fold5 yang akan hadir di Mata Lokal. Adapun Flip Town terbuka untuk publik dan dilaksanakan sampai tanggal 29 Agustus 2023 mendatang.

 Art-Samsung-x-Sejauh-Mata-Memandang-dan-Liunic-di-Flip-Town-M-Bloc-Space-Jakarta.

Saat ini, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 edisi biasa masih bisa dipesan sampai tanggal 17 Agustus 2023 mendatang melalui situs Samsung Indonesia. Sebagai penawaran menarik selama pre order, pembeli bisa mendapatkan gratis double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Selama pre order, Galaxy Z Flip5 dibanderol seharga Rp15.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256GB serta RAM 8GB dan penyimpanan 512GB. Sedangkan Galaxy Z Fold5 dilepas dengan harga Rp24.999.000 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 256GB serta RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Sementara Galaxy Z Fold5 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 1TB dibanderol dengan harga Rp26.999.000. Pemesanan bisa juga dilakukan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar