ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Harga dan Spesifikasi realme 11 Pro+ 5G dengan Varian Warna Tersedia

Harga dan Spesifikasi realme 11 Pro+ 5G Header

Gadgetren – realme 11 Pro+ 5G menjadi salah satu ponsel kelas menengah di Indonesia yang mempunyai spesifikasi bertenaga.

realme 11 Pro+ 5G juga mengunggulkan kemampuan kameranya karena sudah mempunyai resolusi yang sangat besar. Tak ketinggalan, desain yang ditawarkan pada produk ini terlihat cantik.

Meskipun memiliki beragam fitur yang menarik, namun realme 11 Pro+ 5G dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kini ponsel tersebut sudah tersedia di Indonesia yang dapat dibeli melalui e-commerce partner maupun toko rekanan realme.

Harga realme 11 Pro 5G dan Varian Warna

  • Rp6.999.000 (12 GB + 512 GB)
  • Sunrise Beige, Oasis Green

Perangkat yang satu ini tidak dilengkapi slot microSD sehingga tidak kapasitas penyimpanannya tidak dapat diekspansi. Namun perlu dicatat bahwa penyimpanan internal yang dimilikinya sudah lega karena berkapasitas 256 GB sehingga dapat menampung banyak file, maupun aplikasi.

Ponsel yang satu ini juga tidak dilengkapi dengan port jack audio 3,5mm seperti beberapa ponsel masa kini yang mana kamu mungkin perlu menggunakan adapter tambahan untuk menghubungkan headphone.

realme 11 Pro+ 5G

Spesifikasi realme 11 Pro+ 5G

ChipsetMediaTek Dimensity 7050
RAM12 GB
Penyimpanan internal256 GB
LayarCurve AMOLED 6,7 inci (FHD+ 2412 x 1080 piksel) 120Hz
Kamera Depan32 MP
Kamera BelakangUtama 100 MP + Ultrawide 8 MP + Makro 2 MP
Baterai5.000mAh, 100W SUPERVOOC
Sistem Operasirealme UI 4.0 (Android 13)
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.2
NFCDidukung
SIM SlotDual nano SIM

Dengan harga Rp6 jutaan, cukup disayangkan perangkat ini belum memiliki sertifikasi IP Rating. Namun sudah ada dukungan NFC (Near Field Communication) untuk mengecek atau mengisi saldo kartu e-money secara cepat.

Fitur Unggulan

realme bekerja sama dengan mantan desainer grafis dan tekstil GUCCI Gucci, Matteo Menotto, untuk menghadirkan desain spesial pada realme 11 Pro+ 5G lewat tekstur kulit vegan yang membuatnya terlihat premium dan tidak terasa licin ketika dipegang dengan satu tangan.

Apalagi pada bagian tengah belakang ponsel ini juga terdapat tekstur rajutan yang menambah kesan menawan. Bagian tonjolan kameranya pun melengkapi desain belakang ponsel dengan bentuknya yang bulat besar, pemosisian lensa kamera yang simetris, dan lingkaran berkilau.

Terdapat dua varian warna yang terdiri dari Sunrise Beige dan Oasis Green. Warna Sunrise Beige menyiratkan cahaya pagi menyaring dari langit kota, membangunkan kota pada setiap momen keberangkatan. Sementara Oasis Green mengisyaratkan Kota bertemu alam sebagai momen harmoni yang sempurna.

realme 11 Pro+ 5G

Perangkat yang satu ini hadir dengan kamera utama 200 MP bersensor ISOCELL HP3 yang mampu menghasilkan foto dengan detail tajam dan berkualitas bagus.

Dengan hadirnya OIS (Optical Image Stabilization), kamera utamanya mampu merekam video dengan stabil walaupun penggunanya sedang berjalan maupun berkendara.

Dibangun dengan kamera utama beresolusi 200 MP dan teknologi Zoom In-sensor canggih, pengambilan foto dengan pembesaran 4x masih terlihat jelas sehingga objek yang dibidik dari jarak jauh terlihat tajam.

realme 11 Pro Plus Speck

Selain mempunyai fitur Night Mode yang diklaim dapat menghasilkan foto malam hari yang terang dan minim noise, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Moon Mode untuk digunakan membidik bulan di malam hari.

Kamera ultrawide 8 MP pada realme 11 Pro+ 5G memungkinkan penggunanya menghasilkan foto dengan area yang luas. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot lagi menggunakan mode Panorama.

Didukung fitur MediaTek HyperEngine, chipset MediaTek Dimensity 7050 (6nm) Octa-Core 2,6 GHz mampu menjalankan beragam game secara optimal. Chipset ini juga membuat realme 11 Pro+ 5G dapat mendukung jaringan 5G dari operator di Indonesia.

Dilengkapi baterai 5.000mAh, realme 11 Pro+ 5G diklaim mampu bertahan 17 jam untuk memutar video YouTube. Adapun fitur 100W SUPERVOOC mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 100% dalam waktu 26 menit.

realme 11 Pro+ 5G

Agar pengguna dapat menikmati hiburan dan game dengan nyaman, realme 11 Pro+ 5G sudah dibekali layar AMOLED 6,7 inci dengan  resolusi Full HD+ (2412 x 1080 piksel), sertifikasi HDR10+, refresh rate 120Hz, 1,07 miliar warna, dan instant touch sampling rate 1260Hz.

Selain membuat desainnya menjadi cantik, layar melengkung di sisi kiri dan kanannya ini dapat membuat area konten yang ditampilkan terasa luas karena terlihat hampir tidak memiliki bezel.

Hadirnya dua speaker dengan sertifikasi Dolby Atmos dan teknologi Hi-Res Audio mampu menghadirkan suara stereo yang lantang sehingga membuat film yang ditonton maupun game yang dimainkan terasa lebih hidup.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar