ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

ASUS Sediakan Hadiah untuk 100 Pembeli Pertama Pre-Sale ROG Ally, Ada Monitor Gaming Gratis

ASUS Sediakan Hadiah untuk 100 Pembeli Pertama Pre-Sale ROG Ally, Ada Monitor Gaming Gratis

Gadgetren – Setelah sukses terjual habis ROG Ally melalui pintu pemesanan, ASUSĀ  akan membuka penjualan perdananya di Indonesia pada tanggal 14 Juli 2023 mendatang.

Sebelum penjualan perdananya berlangsung, bagi pembeli yang berminat meminang ROG Ally bisa mendaftarkan diri lebih dulu agar bisa mengikuti sesi penjualan perdana Pre-Sale ROG Ally yang akan dilaksanakan di Ballroom Pullman Central Park Hotel, Jakarta.

Dalam sesi penjualan perdana Pre-Sale ROG Ally ini, ASUS Indonesia pun akan memberikan beragam hadiah eksklusif sebanyak 100 kepada pembeli yang hadir duluan mulai dari ROG Monitor XG32VC, ROG Gaming Headset Delta, ROG Bag Archer Messenger, ROG TWS Cetra, MicroSD XC 256GB, serta aksesori eksklusif lainnya seperti kaos, USB Flashdisk ROG, dan masih banyak lagi.

Menariknya para pembeli akan bebas memilih hadiah tersebut selama persedian masih ada. Yang terpenting pembeli harus cepat hadir dan mengantri duluan untuk membeli ROG Ally agar semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang diincar.

Pihak ASUS menyebutkan jika antrian pembelian ROG Ally dalam sesi penjualan perdananya tersebut sudah mencapai 101 maka secara otomatis pemilihan hadiah akan berhenti. Namun pembeli jangan khawatir karena masih tetap bisa membeli ROG Ally dengan hadiah eksklusif dari ROG lainnya sebagai bonus pembelian.

Yang perlu pembeli perhatikan, bahwa antrian Pre-Sale ROG Ally akan dibuka ASUS pada tanggal 14 Juli 2023 pukul 00.00 WIB diikuti dengan sesi penjualan pada pukul 09.00 WIB. Bagi pembeli yang tidak bisa hadir di Pre-Sale tersebut, ASUSĀ  akan membuka penjualannya juga di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2023 secara serentak.

Sebagai tambahan informasi, ROG Ally merupakan gaming handheld terbaru dari ASUS ROG yang menawarkan desain tampilan yang ergonomis. Dalam pembuatannya pun ASUS mendengarkan kebiasaan para pemain game yang senang bermain gaming handheld.

ASUS-ROG-Ally-game.

Berbeda dari gaming handheld lainnya yang sudah beredar di pasaran, ROG Ally menggunakan sistem operasi Windows 11 sehingga membuat bisa melahap semua platform game seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, dan Ubisoft Connect.

Selain itu memungkinkan perangkat ini juga bisa dijadikan sebagai PC mini untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan membantu menyelesaikan pekerjaan maupun presentasi. Tak tanggung-tanggung, hadirnya ROG Ally juga disokong oleh pembuat prosesor AMD melalui Ryzen Z1 dengan 6 core dan 12 thread serta Ryzen Z1 Extreme sebagai seri tertinggi dengan 8 core dan 16 thread.

Prosesor ROG Ally juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16 GB dan penyimpanan PCIe Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya serta didukung WiFi 6E dengan kecepatan internet yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu bagian performa pacu ROG Ally juga dibekali dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang diklaim bisa mengalirkan panas secara optimal pada orientasi penggunaan apapun.

ASUS-ROG-Ally-belakang

Bila pemain ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi, ROG Ally bisa terhubung ke GPU eksternal ROG XG Mobile dengan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080, RTX 3070, atau AMD Radeon 6800XT.

Layar sentuhnya mengusung ukuran 7″ berpanel IPS serta mendukung sRGB 100%, waktu respon 7ms, refresh rate 120Hz, Dolby Vision, tingkat kecerahan 500 nit, dan dilindungi anti gores Corning Gorilla Glass Victus dan Gorilla Glass DXC.

Bahkan dengan prosesor Z1 Extreme disebut bisa menawarkan permainan game dengan resolusi Full HD pada 50-60 fps.Ā  Dukungan audio menggunakan dua speaker dengan fitur two way Al Noise Cancelation dan telah tersertifikasi oleh Dolby Atmos dan HiRes Audio.

ASUS-ROG-Ally-Command-Center

ROG Ally juga turut didukung software gaming bawaan ASUS yakni Armoury Crate Special Edition (SE). Software ini merupakan versi khusus yang akan tampil pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally sekaligus sebagai perpustakaan dari berbagai judul game yang dimainkan.

Tak lupa baterainya memiliki kapasitas 40Whr. Kemudian ROG Ally juga mampu terhubung ke televisi pintar dengan port USB Type C pada ROG Ally ke output TV serta ditunjang fitur-fitur lain seperti bisa memainkan game dengan dukungan wireless controller dengan maksimal empat buah, AURA Sync, port jack audio 3,5mm, dan pemindai sidik jari.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar