ASUS TUF Gaming F15
Berita Wearable

Cuma Rp300 Ribuan, Olike Hadirkan Interstellar Smartwatch FW1 yang Tahan 7 Hari

Olike Hadirkan Interstellar Smartwatch FW1 yang Tahan 7 Hari

Gadgetren – Olike telah merilis perangkat wearable terbarunya yakni Interstellar Smartwatch FW1 bersamaan dengan digelarnya booth mereka dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di Kemayoran sampai tanggal 16 Juli 2023 mendatang.

Dibanderol dengan harga Rp399 ribu, Interstellar Smartwatch FW1 sudah bisa dibeli secara luring pada perhelatan PRJ di booth Olike yang terletak di Hall A 33. Selain menghadirkan jam tangan pintar tersebut, Olike juga tengah mengadakan berbagai kegiatan seru dan promo menarik yang bisa didapatkan pengunjung booth Olike di PRJ 2023.

Salah satunya ialah potongan harga hingga 30 persen untuk pengunjung yang berbelanja produk Olike. Pada PRJ 2023, Olike juga akan menjual berbagai produk IoT dan aksesoris seperti rangkaian produk Doraemon yang baru saja pihaknya luncurkan di bulan Mei 2023.

Rangkaian produk Doraemon Olike meliputi enam produk yakni satu earbud TWS dan lima aksesoris pintar. Koleksi produk Doraemon ini kabarnya telah mendapatkan minat yang cukup tinggi dari masyarakat.

Tak hanya itu, di booth Olike bagi pengunjung yang melakukan transaksi di atas Rp500 ribu maka akan mendapatkan 1 tiket undian dan berkesempatan memenangkan hadiah Olike Doraemon Night Lamp. Sementara khusus bagi para pembeli Interstellar Smartwatch FW1 pada tanggal 21-25 Juni 2023 akan mendapatkan 1 strap secara gratis.

Ada empat pilihan warna strap yakni hitam, biru, putih, dan peach serta dua jenis replaceable strap yakni SIlicone Strap serta Milan Strap. Sedangkan perangkatnya mengusung dua pilihan warna yang mencakup hitam dan Champagne Gold.

Jam tangan pintar Interstellar Smartwatch FW1 merupakan produk yang menyasar pengguna perempuan yang membutuhkan perangkat wearable untuk menemani aktivitas dan kesibukan sehari-hari hingga untuk berolahraga.

Olike-Interstellar-Smartwatch-FW1-2

Perangkat wearable tersebut tampil dengan bentuk bulat dan memiliki  baterai  berkapasitas 200mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari dalam mode tunggu sedangkan digunakan setiap hari bisa sampai 7 hari.

Baterainya tersebut juga dilengkapi pengisian daya yang bisa mengisi daya dari 0 persen menjadi 100 persen selama 2 jam. Pengguna bisa menikmati lebih dari 100 tampilan watchface yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan mereka.

Untuk menemani olahraga, Interstellar Smartwatch FW1 juga menyediakan 24 mode olahraga baik indoor dan outdoor. Kemudian juga memiliki fitur Period Tracker untuk memantau siklus menstruasi pada perempuan.

Olike-Interstellar-Smartwatch-FW1-1.

Sementara itu jam tangan pintar ini turut memiliki fitur pencatat data kesehatan seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan kualitas tidur pengguna. Jika pengguna kurang bergerak dalam waktu yang cukup lama, maka jam tangan pintar ini juga akan menyalakan pengingat karena didukung dengan Sedentary Reminder. Lalu tersedia fitur pengukur suhu tubuh.

Semua fitur-fitur di atas baik pemantau kesehatan maupun olahraga bisa terhubung ke aplikasi Olike Active untuk mengetahui analisa data yang dapat berguna untuk memantau kesehatan pengguna. Interstellar Smartwatch FW1 kompatibel dengan perangkat Android, iOS, dan HarmonyOS.

Tak hanya itu, Interstellar Smartwatch FW1 sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan perangkat tahan terhadap percikan air, hujan, dan debu. Jam tangan pintar ini mampu menerima notifikasi dari handphone seperti pesan, email,  panggilan masuk, Whatsapp, dan SMS.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar