ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Olike Hadirkan Rangkaian Gadget dengan Desain Doraemon

Olike-Doraemon-Wall-Ring-Retro-Style-TWS-Earphone

Gadgetren – Olike secara resmi telah merilis deretan produk terbaru yang menariknya secara khusus berkolaborasi dengan karakter kucing animasi asal Jepang yakni Doraemon.

Adapun produk Olike Doraemon ini mencakup enam varian yang salah satunya merupakan produk earbud TWS. Lima produk Olike Doraemon lainnya adalah aksesoris. Untuk produk earbud TWS Olike Doraemon baru ini bernama Doraemon Wall Ring Retro Style TWS Earphone Green RAU0755.

Earbud TWS Olike Doraemon ini hadir dalam dua wana yakni Hijau dan Putih. Dibanderol dengan harga Rp799.000, Doraemon Wall Ring Retro Style sudah bisa dibeli di kanal penjualan daring Olike Indonesia di Lazada, Shoppe, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Soal keunggulannya, Doraemon Wall Ring Retro Style tampil dengan desain sentuhan lucu Doraemon yang menggemaskan baik pada casing wadahnya maupun masing-masing earbud. Ditambah lagi produk TWS Olike Doraemon tersebut dibungkus dengan kemasan boks yang menarik.

Ketika pengguna membuka boks kemasannya maka akan disambut Doraemon yang sedang melirik ke TWS Olike dengan kotak khusus di dalam. Tak hanya itu pada bagian casing wadah TWS Olike Doraemon ini juga tampil dengan tokoh Doraemon baik di luar maupun di dalamnya.

Pada bagian bawah menghadap depan wadah casing-nya terdapat port USB Type untuk pengisian daya yang mampu terisi penuh dalam waktu 30 menit. Kapasitas baterai pada casing-nya mempunyai kapasitas 300mAh dan masing-masing earbud sebesar 30mAh.

Olike-Doraemon-Wall-Ring-Retro-Style-TWS-Earphone-2

Mengenai ketahanan baterainya diklaim bisa mendengarkan musik hingga 12 jam. Produk ini memiliki latensi rendah hingga 60ms sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman mendengarkan musik dari perangkat tanpa jeda.

Secara fisik pada desain earbud TWS Olike Doraemon menghadirkan bodi dengan gagang menjuntai ke bawah yang mirip seperti Apple AirPods. Speaker masing-masing earbud dibekali ukuran sebesar 13mm yang sudah bisa mengeluarkan suara jernih dan lantang.

Dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 membuat masing-masing earbud TWS Olike Doraemon ini tahan terhadap debu dan cipratan air hujan maupun keringat sehingga pengguna tetap bisa tenang meskipun menggunakannya di luar rumah.

Olike-Doraemon-Produk.

Selain TWS Olike Doraemon, lima aksesoris lainnya juga bisa dibeli di Indonesia dengan harga mulai Rp129 ribu untuk Doraemon Gantungan Kunci Tas Mobil Motor Key Chain Pengharum dan Doraemon Kabel Data Charger USB Type C 3A Lightning iPhone 2.4A.

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia menyampaikan bahwa sebagai Official Doraemon Authorized, seluruh rangkaian produk Olike Doraemon mulai dari bahan baku, proses produksi, desain, hingga kualitas produk, ditinjau, disetujui, dan diotorisasi langsung oleh tim Doraemon Jepang, sebelum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia.

Indra menambahkan produk Olike Doraemon akan menjadi peluang kekuatan bisnis Olike di Indonesia sebagai smart accessories brand dan penghasil produk-produk IoT. Di samping itu, produk Doraemon merupakan salah satu strategi bisnis dari Olike untuk terus dapat memperkenalkan dan memasarkan produk Olike agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar