Berita Wearable

Cuma Rp300 Ribuan, Smartwatch Olike Horizon W12 Resmi Dijual di Indonesia

OLIKE Horizon W12 ok

Gadgetren – Olike Indonesia dikabarkan telah merilis jam tangan pintar terbarunya yang bernama Olike Horizon W12.

Dibanderol dengan harga promo Rp349.000, Olike Horizon W12 bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Olike Indonesia di Shopee dan juga toko mitra Olike terdekat.

Harga normalnya sendiri dilepas sekitar Rp599.000. Secara kasat mata, jam tangan Olike Horizon W12 tampil dengan desain perangkat berbentuk kotak atau persegi. Strap jam tangan ini berbahan rubber yang bisa dicopot pasang secara mudah untuk diganti dengan warna lain.

Bobot bodinya sekitar 35 gram yang bakal ringan saat dikenakan di pergelangan tangan. Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup black dan blue navy. Tampilan layarnya berukuran 1,69 inci berpanel IPS yang mempunyai resolusi HD (240 x 280 piksel).

Di samping kanan bodinya tersedia satu tombol navigasi yang berfungsi untuk kembali ke menu awal, mematikan, maupun menyalakan jam. Sementara di bagian bawah bodi perangkat tersedia sensor kesehatan yang menyentuh kulit dan mampu mendeteksi beragam informasi tubuh seperti detak jantung, kalori, langkah kaki, dan masih banyak lagi.

Sebagai jam tangan pintar, Olike Horizon W12 tak hanya bisa mengukur detak jantung tetapi juga bisa memantau data temperatur suhu pengguna secara aktual, kadar oksigen dalam darah atau SpO2, kualitas tidur, hingga tekanan darah.

Untuk menemani pengguna berolahraga, Olike Horizon W12 menyediakan 23 mode olahraga yang didukung data pedometer meliputi jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh.

OLIKE-Horizon-W12-1

Semua hasil data tersebut secara otomatis terekam dan dicatat melalui aplikasi pendukung bernama Olike Active App yang sebelumnya harus dipasang lebih dulu di perangkat handphone Android maupun iOS.

Dengan Bluetooth 5.0, Olike Horizon W12 bisa terhubung dengan cepat dan mudah. Ketika sudah terhubung, pengguna bisa melihat semua notifikasi dari handphone pada Olike Horizon W12. Agar tidak bosan, jam tangan pintar ini juga turut memiliki lebih dari 100 watch face yang bisa dipilih.

Selain watch face, pengguna juga bisa melakukan personalisasi dengan menggunakan foto sendiri dari handphone. Baterai jam tangan ini mempunyai kapasitas 180mAh yang diklaim bisa digunakan 20 hari dalam posisi standby.

Kemudian juga untuk pengisian dayanya dibutuhkan waktu selama 2 jam. Menariknya, Olike Horizon W12 sudah mengantongi IP67 yang menandakan perangkat tahan terhadap keringat, cipratan air dan debu.

Tinggalkan Komentar