ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Berikan Gratis Penggantian Screen Protector Tak Terbatas untuk Galaxy Z Flip4 dan Fold4

Samsung Berikan Gratis Penggantian Screen Protector Tak Terbatas untuk Galaxy Z Flip4 dan Fold4

Gadgetren – Samsung dikabarkan kini memberikan penawaran terbaru bagi pembeli handphone foldable-nya yang mencakup Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 berupa penggantian gratis screen protector secara tidak terbatas.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Samsung Electronics melalui situs dukungan produknya yang hanya berlaku untuk pembelian Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 di Indonesia. Sedangkan  untuk pengguna yang membeli di luar negeri maka tidak akan bisa menikmati layanan tersebut.

Pihak Samsung menyebutkan bahwa penawaran tersebut juga hanya berlaku untuk pembelian produk Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 dalam masa garansi yang berlaku. Untuk mendapatkan layanan ini pengguna disarankan terlebih dahulu untuk menghubungi Pusat Servis Resmi Samsung sebelum mengganti screen protector.

Penggantian Screen Protector ini hanya ditujukan untuk layar utama Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4. Sementara layar kedua atau layar eksternal pada perangkat tersebut tidak mendapatkan dukungan layanan ini.

Sementara itu untuk pengguna Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 yang tinggal di luar kota jangkauan service center Samsung dapat memanfaatkan layanan antar jemput gratis tanpa adanya tambahan biaya.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Lebih jauh, Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 merupakan perangkat foldable Samsung yang pertama kali diluncurkan tahun 2022. Galaxy Z Flip4 saat ini dibanderol mulai Rp13.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dann yang termahal dijual Rp16.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 512GB.

Kemudian Galaxy Z Fold4 dilepas dengan harga mulai Rp24.999.000 untuk kapasitas RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Galaxy Z Fold4 5G memiliki empat warna yang bisa dipilih yaitu Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Sedangkan Galaxy Z Flip4 juga menyediakan empat warna antara lain Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Keduanya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Octa-Core (4nm)  yang sudah mendukung jaringan 5G.

Baterai Galaxy Z Fold4 berkapasitas 4.400mAh dan baterai Galaxy Z Flip4 memiliki kapasitas 3.700mah. Keduanya didukung pengisian cepat 25W melalui port USB-C. Keduanya menjalankan tampilan antarmuka OneUI 4.1.1 berbasis Android 12.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar