ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4, Hadirkan Kolaborasi Menarik

Samsung-Galaxy-Fold4-dan-Flip4

Gadgetren – Samsung tengah melangsungkan penjualan perdana untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G di Indonesia. Untuk meramaikannya, Samsung Indonesia pun melaksanakan consumer launch untuk kedua handphone tersebut sampai dengan tanggal 4 September 2022 di Tribeca Park, Central Park Jakarta.

Menariknya, pada acara consumer launch ini pengunjung bisa melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum).

15 pengunjung pertama yang membeli Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G 15 akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari kolaborasi Samsung dengan BYO berupa strap dan micro bag dan pilihan kolaborasi spesial dari kreator lokal lainnya seperti ELLA & GLO berupa bag pouch dan Shining Bright berupa varsity jacket.

Sementara itu melalui berkolaborasi bersama MoJA Museum, Samsung menghadirkan pameran khusus berisikan berbagai instalasi yang menarik didatangi oleh pengunjung dari segala usia, khususnya generasi muda.

Adapun instalasi kolaborasi antara Samsung & MoJA terdiri dari tiga macam experience zone. Pertama, terdapat area Galaxy Z Fold4 5G work and play experience zone di mana pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan handphone canggih untuk multitasking yang lebih baik.

Kedua, tersedia Galaxy Z Flip4 5G experience zone sebagai area Flex Cam untuk merasakan beragam pengalaman content-making dengan multi-angle yang tidak bisa didapatkan dari handphone lainnya di berbagai spot termasuk yang bernuansa low-light. Ketiga, terdapat area Roller Skate experience zone di mana pengunjung bisa menikmati aktivitas roller skating dengan lighting yang menarik.

Selain melalui acara consumer launch, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G juga sudah bisa dibeli secara daring di situs Samsung.com/id maupun e-commerce yang menjadi mitra Samsung Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Terkait harganya, Galaxy Z Fold4 5G dibanderol mulai Rp24.999.000 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, Rp26.999.000 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 512GB, serta Rp30.999.000 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 1TB.

Sementara Galaxy Z Flip4 5G mulai dihargai Rp13.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, Rp14.999.000 RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, dan Rp16.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 512GB.

Galaxy Z Fold4 5G memiliki empat warna yang bisa dipilih yaitu Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G juga mencakup empat warna antara lain Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Sebagai penawaran menarik, Samsung pun turut memberikan keuntungan tambahan berupa cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, dan 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Elvira Dwi Anggraeni selaku MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya melihat animo yang sangat tinggi dari konsumen pada masa pre-order sehingga kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang telah diberikan untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

“Selain itu untuk semakin mendekatkan perangkat lipat Samsung ke konsumen, kami akan terus menjalankan acara Consumer Launch di lebih banyak lokasi agar konsumen dari berbagai wilayah tidak ketinggalan tren smartphone foldable terkini dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar