Berita Operator Seluler

Smartfren Hadirkan Bundling Khusus untuk Pembelian Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4

Samsung-Galaxy-Z-Fold4-5G-dan-Z-Flip4-5G-

Gadgetren – Meramaikan kehadiran Samsung Galazy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G di Indonesia, Smartfren tengah memberikan bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus untuk pembelian kedua handphone tersebut.

Bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus ini menyediakan masa berlaku 1 tahun. Untuk mendapatkan bundling kartu perdana ini, pembeli harus membeli salah satu perangkat tersebut di gerai Erafone terdekat.

Untuk menikmati kartu perdananya, pembeli harus membayar tambahan Rp200.000. Bagi pembeli yang menggunakan kartu perdana ini akan mendapatkan bonus berupa kuota data total 60 GB yang berisi 5 GB per bulan selama 1 tahun dan bebas akses Unlimited aplikasi pilihan.

Adapun Galaxy Z Fold4 5G selama masa pre-order dijual mulai 25 juta rupiah sedangkan Galaxy Z Flip4 5G dilepas mulai 14 juta rupiah. Keduanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 Octa-Core (4nm) yang mendukung jaringan 5G.

Baterai Galaxy Z Fold4 5G mempunyai kapasitas 4.400mAh sementara Galaxy Z Flip4 5G menggunakan kapasitas baterai 3.700mAh. Kedua baterai tersebut dilengkapi pengisian daya 25W melalui USB Type C.

Kemudian Galaxy Z Fold4 5G menyajikan dua layar yang terdiri dari layar utama berukuran 7,6 inci dengan resolusi QXGA+ dan layar cover berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+.  Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G memiliki layar berukuran 6,7 inci dan resolusi 2640 x 1080 piksel. Kedua layar handphone tersebut didukung panel Dynamic AMOLED 2X dan refresh rate 120Hz.

Soal fotografi, Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan lensa utama 50MP, lensa sudut lebar 12MP, lensa telephoto 10MP, dan lensa depan utama 4MP serta lensa cover 10MP. Selanjutnya untuk Galaxy Z Flip4 5G dibekali lensa utama 12MP, lensa sudut lebar 12MP, dan lensa depan 10MP.

Hermansyah Arifin selaku Chief Product & Services Strategy Smartfren menyampaikan bahwa menggunakan kartu perdana Unlimited Nonstop ini, pelanggan bisa menikmati jaringan internet Smartfren serta memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru.

Dalam kesempatan yang sama Selvia Gofar selaku Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi dengan Smartfren sebagai partner operator yang memiliki visi dan semangat yang sama dengan pihaknya demi kebaikan konsumen Indonesia.

“Pengalaman foldable yang tak terbantahkan dengan jaringan internet yang mampu mendukung multitasking dan pembuatan konten lebih mudah dan tak terbatas,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar