ASUS ROG G22CH
Berita Smartphone

OPPO Gelar Pre Order Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition

OPPO Gelar Pre Order Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition

Gadgetren – Setelah mendatangkan pesepakbola legendaris Kaká, OPPO melalui produk flagship terbarunya yakni OPPO Find N2 Flip kembali menghadirkan kolaborasi lainnya bersama dengan kompetisi olahraga tenis dunia Wimbledon.

Kolaborasi tersebut merupakan lanjutan dari dukungan OPPO yang kelima kalinya terhadap ajang kompetisi tenis kelas dunia yakni The Championship, Wimbledon asal Inggris. Dengan kerjasamanya ini, OPPO meluncurkan OPPO Find N2 Flip X Wimbledon Special Edition ke Indonesia dan Enco X Wimbledon Special Edition ke Indonesia.

Mengenai ketersediaannya, OPPO Find N2 Flip X Wimbledon Special Edition dan Enco X Wimbledon Special Edition sudah bisa dipesan di Indonesia sampai tanggal 31 Juli 2023 mendatang baik secara online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO dan situs OPPO Indonesia.

Selain secara online, edisi khusus OPPO Find N2 Flip X Wimbledon ini juga bisa dipesan secara offline di OPPO Gallery, toko OPPO tertentu, dan Erafone. Kedua perangkat tersebut bisa dibeli secara bundling dengan harga Rp15.999.000.

Sebagai penawaran menarik selama periode pemesanannya, OPPO turut memberikan bonus hadiah berupa hadiah dari Wimbledon senilai Rp2,2 juta, potongan harga spesial sebesar Rp999.000 untuk OPPO Enco X, cashback Rp1 juta, berbagai voucher menarik di My OPPO senilai Rp9 Juta, dan cicilan hingga 12 bulan dari mitra Bank.

Tentunya melalui OPPO Find N2 Flip X Wimbledon Special Edition dan Enco X Wimbledon Special Edition, kedua perangkat tersebut akan dihiasi dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat.

OPPO-Find-N2-Flip-WImbeldon

Untuk meramaikan program pre order edisi spesial OPPO Find N2 Flip X Wimbledon, OPPO juga menyelenggarakan pameran yang akan hadir di OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai tanggal 25 Juni sampai 31 Juli 2023.

Pameran tersebut akan mengusung tema kompetisi tenis Wimbledon yang menampilkan Collaborative Area di mana menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition, dan hadiah dari Wimbledon.

Pada area pameran OPPO Find N2 Flip X Wimbledon Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia juga akan menghadirkan LED Interaktif dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman menarik dari kompetisi tenis Wimbledon sehingga akan bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Di sisi lain, pada media sosial Instagram resmi OPPO @oppoindonesia juga tengah menggelar kompetisi yang bisa diikuti sampai tanggal 31 Juli 2023 untuk memenangkan hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

OPPO Find N2 Flip

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa OPPO kembali hadir menjadi partner resmi The Championship, Wimbledon sebagai langkah konsisten pihaknya untuk selalu menjadi bagian dari berbagai kompetisi olahraga bergengsi di dunia, sekaligus berbagi momen inspiratif kepada para penggemar olahraga dan pengguna OPPO.

“Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke Tanah Air, pihaknya menghadirkan perangkat OPPO Find N2 Flip Moonlight Purple dan OPPO Enco X White edisi khusus dengan grafis logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai 1 juta rupiah,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar