Smartphone

OPPO Find N2 Flip Wimbledon – Bertabur Bonus Spesial Edisi Kompetisi Tenis Wimbledon

OPPO Find N2 Flip Wimbledon – Bertabur Bonus Spesial Edisi Kompetisi Tenis Wimbledon

Kembali bekerja sama dengan kompetisi tenis besar di dunia, Wimbledon, OPPO secara resmi telah meluncurkan OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition.

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO Indonesia juga turut menghadirkan instalasi baru bertemakan The Championship, Wimbledon, di OPPO Gallery Plaza Indonesia hingga tanggal 31 Juli 2023 mendatang.

Dibanderol dengan harga resmi Rp15.999.000, paket penjualan dari OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition akan terdiri dari handphone OPPO Find N2 Flip berwarna Moonlit Purple dan earphone TWS OPPO Enco X berwarna White yang sudah memiliki logo Wimbledon.

OPPO Find N2 Flip Wimbledon - Merchandise Wimbledon

Secara kasat mata, kamu akan melihat bahwa OPPO Find N2 Flip dan Enco X tersebut memang perangkat spesial yang dapat dikoleksi karena khusus mendapatkan logo Wimbledon.

Sementara bagi kamu yang membeli OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition dari tanggal 25 Juni hingga 31 Juli 2023 akan mendapatkan tambahan Wimbledon Official Merchandise senilai Rp2.200.000 yang terdiri dari Topi, Totebag, dan Handuk berlogo Wimbledon.

Dengan pembelian menggunakan kartu bank tertentu, kamu juga akan mendapatkan cashback pembelian hingga Rp1.000.000. Sementara promo khusus OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition ini bisa kamu dapatkan ketika membelinya di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, Erafone, dan Shopee.

Namun apabila kamu penasaran dengan apa saja yang bisa didapatkan dari pembelian OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition, maka dapat mengunjungi OPPO Gallery di Plaza Indonesia karena terdapat etalase khusus Collaborative Area yang memajang produk spesial tersebut.

Kamu akan melihat lapangan miniatur lapangan tenis pada bagian terbawah di etalase khusus tersebut. Tepat pada rak di atasnya, kamu bisa mencoba OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition yang sedang dipajang.

Handphone layar lipat ini mendapatkan animasi Cover Screen khusus bertemakan Wimbledon. Sementara kamu juga dapat menghubungkan earphone TWS Enco X dengan mudah ke Find N2 Flip menggunakan koneksi Bluetooth.

OPPO Find N2 Flip Wimbledon - Etalase

Beralih ke rak di atas bagian handphone, kamu akan melihat dus dari OPPO Find N2 Flip dan Enco X yang memiliki logo Wimbledon. Tepat pada rak paling atas, terlihat hadiah Wimbledon Official Merchandise yang terdiri dari Topi, Totebag, dan Handuk.

Selain memang bisa menjadi collectible item, OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition ini sudah dilengkapi juga dengan earphone OPPO Enco X dan Wimbledon Official Merchandise sehingga harga yang ditawarkan pun cukup menarik.

Tinggalkan Komentar