ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Gelar Early Pre-order Find N2 Flip di Indonesia

OPPO-Find-N2-Flip-Black-Purple

Gadgetren – Setelah membuka pendaftaran minat pemesanan OPPO Find N2 Flip, akhirnya OPPO resmi mengumumkan tanggal program Early Pre-Order untuk handphone lipat baru tersebut di Indonesia mulai 1 April 2023 sampai 9 Mei 2023.

Tentunya bagi pelanggan OPPO yang sudah menantikan kehadiran OPPO Find N2 Flip di Indonesia penawaran ini bisa menjadi angin sekedar bagi mereka. Ditambah lagi pada program Early Pre-Order ini, OPPO turut memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang mengikuti program tersebut.

Penawaran selama Early Pre-Order OPPO Find N2 Flip berupa layanan OPPO Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlidungan berupa asuransi kerusakan serta garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Selain itu OPPO juga turut memberikan  Portable PU Case secara gratis. Untuk mengikuti program Early Pre-Order OPPO Find N2 Flip tersebut, pelanggan harus memberikan booking fee terlebih dulu sebesar Rp1.000.000 melalui OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko retail rekanan OPPO terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

OPPO Find N2 Flip menjadi perangkat lipat secara vertikal terbaru dari OPPO yang telah dirilis sebelumnya di pasar Tiongkok dan Eropa. Handphone lipat ini juga telah dipamerkan dalam ajang MWC 2023 di Barcelona, Spanyol yang menarik atensi pengunjung.

Handphone lipat ini di Indonesia akan dibekali layar kedua yang lebih besar dibandingkan produk serupa lainnya yang tersedia di pasaran. Pada bagian lipatan engselnya akan menghadirkan ketahanan melalui dukungan Flexion Hinge generasi baru untuk menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan.

KV_EarlyPO_FindN2Flip-Landscape

Pada aspek fotografi, OPPO Find N2 Flip di Indonesia juga akan didukung kamera ikonik Hasselblad yang logonya tertera di bawah belakang bodi perangkat bersama logo OPPO. Hasselblad menyediakan beberapa fitur mumpuni kamera seperti  filter XPan, kalibrasi warna, dan filter unik lainnya.

Baterai OPPO Find N2 Flip di Indonesia juga akan memiliki kapasitas 4.300mAh yang dilengkapi pengisian cepat 44W SUPERVOOC melalui USB Type C.

Tampilan antarmukanya akan menjalankan ColorOS 13 yang menawarkan pembaruan tampilan lebih segar hingga fitur-fitur baru lainnya seperti Eco-Friendly Always-On Display Homeland, Dynamic Computing Engine, Smart Always-On Display Spotify & Bitmoji, 1Hz Always-On Display, dan Multi Screen Connect.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar