ASUS TUF Gaming F15
Berita Perangkat Pintar

Gerai Erafone Kini Turut Jual Smart TV Ukuran 32″ dan 43″

Erafone-kini-Hadirkan-Smart-TV.

Gadgetren – Sudah dikenal sebagai toko yang menjual handphone dan gadget lainnya, kini gerai Erafone siap merambah portofolio produknya ke Smart TV dari berbagai brand populer.

Peresmian kehadiran produk Smart TV di gerai Erafone ini telah dilakukan oleh Erajaya Digital di Eraspace Treasury Tower Lt. 57, Kawasan District 8 Lot 28, Senayan, Jakarta. Adapun brand Smart TV yang akan tersedia pada gerai Erafone tertentu mencakup LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba, dan Xiaomi.

Produk smart TV dari brand tersebut saat ini telah tersedia dengan jumlah persentase sebanyak 75% di gerai Erafone tertentu yang ada di Indonesia. Namun untuk saat ini varian yang paling lengkap ialah brand Smart TV dari Samsung dan Xiaomi.

Sementara untuk brand lainnya akan secara bertahap menyusul ketersediaannya untuk seluruh gerai yang ada. Untuk memeriahkan peresmian produk Smart TV di gerai Erafone, menariknya Erajaya Digital memberikan beragam promo yang bisa dinikmati pembeli sampai tanggal 31 Mei 2023 mendatang.

Pembeli bisa mendapatkan potongan harga untuk model Smart TV tertentu serta bisa menukar gadget bekas mereka dengan menggabungkannya hingga lima barang seperti handphone, wearable, earbud, laptop, dan tablet untuk membeli Smart TV.

Tentunya perluasan produk Smart TV di gerai Erafone ini memiliki alasan. Pihak Erajaya Digital melalui Stanly Widjaya selaku Head of Merchandise and Planning Erajaya Digital mengungkapkan bahwa hadirnya Smart TV di gerai Erafone didorong oleh beberapa faktor.

Faktor pertama yakni semakin bertumbuhnya transformasi digital termasuk di dalamnya akses internet terutama layanan streaming video-on-demand yang semakin marak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Erafone-Hadirkan-Smart-TV

Ditambah lagi pemerintah telah mematikan TV Analog yang berarti masyarakat harus mengikuti perubahan mendapatkan informasi secara digital yakni beralih ke Smart TV yang di dalamnya sudah mendukung fitur  DVB-T2 untuk menangkap siaran digital.

Dengan begitu menurut Stanly kebutuhan Smart TV diprediksikan akan sangat besar sehingga pihaknya ingin mempermudah pelanggan membeli Smart TV terbaru melalui gerai Erafone yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Produk Smart TV yang paling banyak dijual di gerai Erafone adalah yang masuk dalam kelas segmen entri level hingga menengah dengan ukuran meliputi 32″ dan 43″. Akan tetapi Erafone juga akan turut menyediakan TV berukuran hingga 65″ yang hanya tersedia di gerai tertentu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar