Berita Perangkat Pintar

Dijual Mulai Rp 2 Jutaan! realme Rilis TV Pintar Ukuran 32 dan 43 Inci

Dijual-Mulai-Rp-2-Jutaan-realme-Hadirkan-TV-Pintar-Ukuran-32-dan-43-Inci-Header.

Gadgetren – realme secara resmi telah meluncurkan realme Smart TV dengan dua varian ukuran yang populer beredar di pasaran, yakni 32 dan 43 inci.

Semakin meramaikan pasar segmen TV pintar, realme Smart TV ini hadir dengan sistem operasi Android TV dan menambah protofolio produknya dalam kategori Internet of Things (IoT). Keputusan untuk menghadirkan realme Smart TV ini sendiri setelah dilakukan survey jauh-jauh hari sebelum acara peluncurannya berlangsung oleh pihak realme.

Secara fisik, realme Smart TV memiliki bingkai atau bezel yang tipis berukuran 8,7mm sehingga memungkinkan penggunanya menonton TV dengan layar yang lebih luas dan puas. Selain itu terdapat pula dukungan viewing angle mencapai 178 derajat yang membuatnya dapat ditonton dengan jelas meskipun penggunanya duduk sisi samping TV.

Layar realme Smart TV dapat menciptakan warna yang lebih cerah berkat dukungan teknologi Chroma Boost Picture Engine yang sebelumnya telah hadir di 20 juta smartphone realme. Tingkat kecerahannya pun lebih dari 400 nits, mendukung HDR 10+, HLG, dan memiliki 7 mode gambar yang bisa dipilih mulai dari standar, olahraga, film, hemat daya, game, dan vivid.

Soal performa, realme Smart TV menggandeng chipset dari MediaTek bernama MStar T16 64-bit Quad-Core dengan CPU Cortex-A53 yang dipadukan dengan GPU Mali-470 Mp3, RAM 1GB 2133MHz, dan penyimpanan internal 8GB.

realme-Smart-TV-Sertifikasi-AndroidTV

Tak lupa, empat speaker dengan teknologi Dolby Audio yang terdiri dari dua speaker utama dan dua speaker untuk pengeras suara tersemat di dalamnya.

Menjalankan sistem operasi Andorid TV, realme Smart TV tidak hanya memberikan pengalaman TV pintar, tapi juga menawarkan lebih dari 5.000 aplikasi game, musik, dan TV Show, dan platform populer streaming seperti YouTube dan Netflix.

Lebih jauh lagi, realme Smart TV juga telah dibekali dengan Google Assistant agar dapat menggunakan perintah suara melalui remote-nya. Selain itu realme Smart TV juga sudah dibenamkan Chromecast built-in, Wi-Fi 2,4GHz, infrared, dan Bluetooth 5.

Remote-realme-Smart-TV

Remote TV-nya sendiri didesain ramping dan mudah digenggam serta secara khusus terdapat tombol platform streaming video seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video.

Bila kamu berminat memiliki realme Smart TV ini, kamu bisa membelinya nanti malam pukul 00.00 WIB melalui realme.com dan Lazada dengan harga Rp 2.099.000 untuk 32 inci dan Rp 3.299.000 untuk 43 inci.

Tinggalkan Komentar