ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Hadirkan Hadiah Menarik, Game Puzzle Doraemon Park Sudah Diunduh 330 Ribu Kali

Game Puzzle Doraemon Park Dari LINE Resmi Bisa Dimainkan!

Gadgetren – Dalam rangka merayakan ulang tahun Doraemon, LINE: Doraemon Park resmi dirilis sebagai game puzzle dari serial Doraemon kreasi Fujiko Fujio. Game ini menawarkan petualangan berbagai karakter di dalam serial Doraemon secara menyenangkan.

Di dalam game ini, pemain harus menghubungkan dan melenyapkan tiga atau lebih balok dengan warna yang sama agar bisa lanjut ke babak berikutnya. Pemain juga bisa membangun rumah mereka sendiri di dalam taman Doraemon dan mendekorasi berbagai tempat agar terlihat lebih menarik.

Selain itu, pemain bisa menemukan alat-alat ajaib milik Doraemon yang tersembunyi. Saat pemain menemukannya, mereka bisa melihat bagaimana alat tersebut diperkenalkan pertama kali di dalam komik Doraemon.

Konten yang beragam dan kaya ini memungkinkan pemain dari berbagai usia dapat menikmati LINE: Doraemon Park. Bahkan kabarnya game ini telah mendapat antusiasme yang tinggi dengan unduhan mencapai lebih dari 330 ribu kali sejak 13 Agustus 2020 lalu. Angka ini sendiri melebihi target ambang hadiah yang sebanyak 200 ribu.

Game-Puzzle-Doraemon-Park.

Untuk merayakan keberhasilan ini, semua pemain pun kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1.000 Dorayaki Coins, 2 Colorful Ball Bats, 10 Diamonds, dan 1 Premium Gacha Ticket. Periode pendistribusian hadiah ini tersedia sejak peluncuran LINE: Doraemon Park hingga 17 September 2020 nanti.

Sejalan dengan perayaan peluncuran “LINE: Doraemon Park”, babak seru bernama Doraemon Birthday Cake Making Activity juga digelar secara khusus. Pemain bisa menyelesaikan berbagai babak di dalam game dan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk mendekorasi kue agar bisa mendapatkan hadiah berupa diamonds, pass items, dan gacha coupons.

LINE-Doraemon-Park-gameplay.

Bermain sendirian tentu tidak terlalu menyenangkan. Untuk itu, LINE: Doraemon Park memungkinkan pemain bergabung bersama teman-teman mereka di LINE. Pemain juga bisa melihat leaderboard yang akan menunjukkan informasi terbaru mengenai kemajuan teman-teman LINE di dalam game.

Tidak berhenti sampai di sini, pemain juga bisa mengunjungi taman-teman yang mereka buat. Saat mengunjungi taman-teman, maka akan ada kejutan kecil yang menanti. Di pohon cinta, pemain bisa mendapatkan koin dorayaki dan love serta dapat memberikan love ke teman mereka. Sebagai tambahan, ada juga lonceng warna-warni yang ditempatkan di taman-teman.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar