Smartphone

Abadikan Momen Mudik dan Lebaran dengan Kamera OPPO Reno8 T 5G yang Canggih

OPPO-Reno8-T-5G-Featurej

Beberapa waktu lagi, masyarakat Indonesia akan mengadakan aktivitas mudik menuju kampung halamannya agar bisa merayakan Lebaran bersama keluarga tercintanya.

Untuk menemani perjalanan mudik tersebut, OPPO Reno8 T 5G bisa menjadi salah satu perangkat yang pas dalam mengabadikan momen-momen dalam bentuk foto karena sudah dilengkapi dengan dukungan multi kamera yang bagus.

Secara spesifikasi, OPPO Reno8 T 5G ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP (apertur f/1.7), kamera depth 2 MP (apertur f/2.4), dan microlens 2 MP (aperture f/3.3).

OPPO-Reno8-T-5G-BackHalfTop

Secara bawaan, kamera utama dari OPPO Reno8 T 5G ini akan menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP karena menggunakan teknologi 9-in-1 pixel binning yang mampu menggabungkan 9 piksel kecil menjadi 1 piksel besar sehingga mampu menyerap cahaya yang lebih banyak dan warna menjadi lebih kaya sehingga hasil fotonya terlihat jernih.

Tentunya ini menjadi hal yang bagus karena kamu dapat menjepret momen-momen berharga yang tidak bisa diulang selama perjalanan mudik, apalagi pada saat muncul kejadiaan seru tak terduga selama menuju kampung halaman.

OPPO-Reno8-T-5G-GedungAlun2-Auto

12 MP

OPPO-Reno8-T-5G-StasiunBogorTua

12 MP

Pada saat hari Lebaran pun, kamu juga dapat memanfaatkan kamera utama dari OPPO Reno8 T 5G agar dapat mengabadikan kegiatan utama, seperti perjalanan menuju serta berkumpul untuk shalat Ied, silaturahmi bertemu dengan keluarga maupun tetangga, dan lainnya, yang hanya bisa terjadi setahun sekali.

Tak ketinggalan, kamu juga dapat mengaktifkan fitur Hi-Res (High Resolution) pada aplikasi kamera bawaan OPPO Reno8 T 5G agar bisa membuat kamera utama menghasilkan foto dengan resolusi 108 MP.

Dengan resolusinya yang sangat besar, membuat hasil foto 108 MP juga dapat dipecah menjadi beberapa foto dengan memotong bagian tertentu di dalamnya yang dirasa menjadi momen berharga karena belum sempat diabadikan.

OPPO-Reno8-T-5G-StasiunBNICity-108MPTarget

108 MP

OPPO-Reno8-T-5G-StasiunBNICity-108MPCrop

108 MP – Crop

Selain itu, foto 108 MP juga dapat dicetak pada media berukuran kecil hingga besar sehingga momen tersebut dapat dipajang di rumah yang dapat dilihat jelas oleh orang lain.

Sementara untuk mengabadikan momen dengan area yang luas, kamu dapat menggunakan mode Panorama pada Reno8 T 5G dengan menggeser kamera secara perlahan dari bagian kanan ke kiri atau sebaliknya agar menghasilkan foto yang di dalamnya terdapat banyak orang.

OPPO-Reno8-T-5G-Stasiun-Panorama

Panorama

Terdapat juga fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat membuat hasil foto terhadap orang – orang di momen mudik dan lebaran lebih ciamik karena mampu menghasilkan foto dengan subjek yang terlihat jelas serta mulus, namun latar belakangnya berefek bokeh berpola bulat layaknya kamera profesional.

OPPO-Reno8-T-5G-Auto

Auto

OPPO-Reno8-T-5G-AutoBokeh

Bokeh Flare Portrait

Tak hanya sampai di situ saja, kamera utama dari perangkat ini juga didukung fitur Night Mode sehingga aktivitas mudik maupun Lebaran yang berjalan di malam hari masih dapat diabadikan dalam bentuk foto yang terang, jelas, dan minim noise.

OPPO-Reno8-T-5G-ParkirSepeda-Auto

Auto

OPPO-Reno8-T-5G-ParkirSepeda-NightMode

Night Mode

Selain itu, kamu juga dapat memamerkan kemampuan unik kamera microlens dari OPPO Reno8 T 5G kepada keluarga pada saat lebaran, dimana mampu menghasilkan foto dengan objek yang tidak dapat dilihat secara kasat mata.

OPPO Reno8 T 5G - DaunHijau- Auto

Auto

OPPO Reno8 T 5G - DaunHijau- 20x

Microlens – 20x

OPPO Reno8 T 5G - DaunHijau- 40x

Microlens – 40x

Didukung kamera depan 32 MP, membuat kamu dapat menghasilkan foto selfie atau wefie bersama keluarga dengan hasil yang bagus. Apalagi terdapat fitur Bokeh Flare Portrait dan AI Color Portrait yang mampu membuat foto selfie atau wefie menjadi lebih unik.

Fitur AI Color Portrait sendiri mampu menghasilkan foto dengan subjek yang masih mempertahankan warna sebenarnya, namun latar belakang akan menjadi hitam puith.

OPPO-Reno8-T-5G-Selfie-Auto

Auto

OPPO-Reno8-T-5G-Selfie-BokehFlarePortrait

Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno8-T-5G-Selfie-AIColorPortrait

Selfie – AI Color Portrait

OPPO-Reno8-T-5G-SelfieMalam-Auto

Auto

OPPO-Reno8-T-5G-SelfieMalam-BokehFlarePortrait

Selfie-Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno8-T-5G-SelfieMalam-AIColorPortrait

Selfie – AI Color Portrait

Dengan dukungan kamera utama 108 MP ditambah beragam fitur, membuat kamu mampu mengabadikan momen perjalanan mudik dan lebaran yang berharga dengan kualitas yang bagus.

Bagi kamu yang tertarik dengan OPPO Reno8 T 5G untuk mengabadi, maka sudah dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp5.999.000 melalui channel offline maupun online.

Selain itu, OPPO juga sedang menyelenggarakan Semarak Ramadan bersama OPPO dari tanggal 1 hingga 30 April 2023 yang menghadirkan bundling dan diskon pada handphone OPPO lainnya pada OPPO Official Store yang terdapat di Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shopping, Blibli, Akulaku, Bukalapak, OPPO Online Store, dan OPPO Store terdekat di kotamu.

Tinggalkan Komentar