Smartphone

Seberapa Bagus Hasil Jepretan OPPO Reno8 T Series Ketika Dicetak? Ini Hasilnya

OPPO Portrait of Love

Bertepatan dengan penjualan perdana OPPO Reno8 T di Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, OPPO menghadirkan pamera #OPPOPortraitofLove Exhibition yang berada di dekat OPPO Gallery Gandaria City.

Dalam pameran ini, OPPO menghadirkan beberapa hasil foto yang diambil menggunakan kamera dari OPPO Reno8 T Series yang terdiri dari Reno8 T dan Reno8 T 5G. Menariknya, foto tersebut dicetak pada Fuji Pearl Paper berukuran besar yang mencapai 120 x 180 cm.

Dengan jargon Capturing love stories through portrait, foto-foto yang dicetak ini mengabadikan kisah cinta seseorang dengan keluarga, teman, orang terkasih, hewan tersayang, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu terdapat empat kategori foto yakni Family, Friends, Love, dan Adore.

OPPO Portrait Of Love Exhibition - O Cafe

OPPO mengajak fotografer Vicky Tanzil untuk mengabadikan semua momen cinta dalam bentuk foto yang muncul di pameran dengan memaksimalkan kemampuan kamera OPPO Reno8 T dan Reno8 T 5G.

Pada saat dilihat dari dekat pun, foto-foto yang dicetak pada kertas berukuran besar ini memiliki kualitas yang bagus serta terlihat tajam dan jernih. Apalagi ekspresi wajah orang yang diperlihatkan pada setiap foto pun terlihat dengan jelas.

Dengan terlihatnya ekspresi ini dapat membawa pesan cinta seseorang terhadap lainnya dengan baik. Tentunya hal ini bisa dilakukan berkat kemampuan dari kamera utama OPPO Reno8 T dengan sensor 100 MP dan Reno8 T 5G dengan sensor 108 MP.

OPPO Portrait Of Love Exhibition - 1 - Full

Full Poster

OPPO Portrait Of Love Exhibition - 1 - Crop

Crop

OPPO Portrait Of Love Exhibition - 2 - Full

Full Poster

OPPO Portrait Of Love Exhibition - 2 - Crop

Crop

Dengan kamera beresolusi besar ini membuat foto dapat dicetak dalam media berukuran besar seperti poster, spanduk, baliho, billboard, dan lainnya dengan kualitas yang terjaga.

Hal ini pun memperlihatkan bahwa kamu dapat mengabadikan momen-momen berharga secara cepat dengan menggunakan sebuah handphone. Bahkan dapat langsung dicetak pada berbagai ukuran media tanpa perlu takut terjadinya penurunan kualitas.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki handphone ini, kamu sudah dapat membeli OPPO Reno8 T di Indonesia dengan harga Rp4.899.000. Sementara itu Reno8 T 5G akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Tinggalkan Komentar