ASUS ROG G22CH
Berita Smartphone

Ada Program Trade In Baru, Infinix Hadirkan Ragam Layanan Purnajual Selama Ramadan

Gadgetren – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Infinix Indonesia menghadirkan program Infinix Ramadan Care yang mencakup layanan Pick Up, Trade In, Service Day, dan LCD Repair.

Program Infinix Ramadan Care ini berkerjasama dengan mitra purnajual Infinix Indonesia yakni Carlcare yang bertujuan untuk memberikan pilihan lain bagi pengguna yang tidak ingin mengganti handphone saat menjelang perayaan Lebaran. Melainkan dengan program tersebut pengguna bisa memaksimalkan handphone Infinix yang mereka miliki.

Lebih jauh mengenai layanan purnajual Infinix yang dihadirkan dalam program Ramadan Care, pelanggan bisa mengakses informasi mengenai program, syarat dan ketentuan, titik service terdekat, sekaligus mitra dealer yang berpartisipasi dalam program Trade In melalui situs resmi Carlcare, akun Instagram @carlcare.id, dan hotline Carlcare di nomor 02150880282.

Adapun Pick Up Service adalah layanan antar dan jemput handphone. Layanan ini diberikan untuk pengguna Infinix yang ingin memperbaiki handphone Infinix mereka. Untuk menikmati layanan ini, pengguna Infinix bisa melakukan reservasi melalui aplikasi Carlcare di salah satu pusat layanan Carlcare terdekat dari lokasinya.

Setelah reservasi, Carlcare akan mengirimkan tim Service Center untuk menjemput handphone pengguna.  Untuk mengetahui lebih lanjut terkait layanan Service Center yang telah tersedia di seluruh Indonesia, pengguna bisa menghubungi nomor WhatsApp 081290090559.

Kemudian Service Day ialah layanan promo perbaikan handphone tiap akhir pekan yang diberikan kepada pengguna di mana mereka masa garansi handphone-nya sudah habis.

Infinix-Ramadan-Care.

Melalui layanan tersebut, Carlcare juga memberikan promo berupa potongan harga perbaikan melalui Service Day. Promo ini berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu. Selain itu potongan harga yang diberikan di Service Day mencapai 50 persen untuk biaya jasa perbaikan dan suku cadang.

Sementara LCD Repair  memungkinkan pengguna bisa melakukan perbaikan layar LCD dengan harga khusus untuk pengguna Infinix seri Smart, Hot, Note, dan Zero. Program ini berlaku sampai akhir bulan April 2023.

Selanjutnya Program Trade In baru di bulan Ramadan memungkinkan pengguna bisa mengunjungi dealer mitra Infinix untuk melakukan pemeriksaan handphone mereka agar bisa mengikuti program tukar tambah. Program Trade In ini berlaku untuk seluruh tipe Infinix di mitra dealer Infinix yang telah mendukung program tukar tambah Infinix.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asia menyampaikan bahwa visi value for money bukan hanya pihaknya terapkan dalam harga namun juga pada layanan purnajual yang berbasis kebutuhan pengguna.

“Melengkapi consumer journey pengguna Infinix, kami ingin menghadirkan lebih banyak program berbasis layanan purnajual tahun ini. Bersamaan dengan Ramadan, momentum ini kami maksimalkan dengan program Infinix Ramadan Care yang menjadi alternatif untuk layanan purnajual yang lebih hemat bagi pengguna Infinix di Indonesia,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar