ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Program Ramadan Praktis Pakai DANA Resmi Digelar! Hadirkan Banyak Promo dan Hadiah

Gadgetren – Tidak mau ketinggalan dengan perusahaan lainnya dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, DANA telah memulai program Ramadan Praktis Pakai DANA.

DANA sendiri merujuk pada survey Google yang mengumumkan tiga jenis aktivitas paling banyak dilakukan selama Ramadan, yakni Buka puasa bersama. ngabuburit, dan silaturahmi atau halal bi halal.

Untuk itulah program Ramadan Praktis Pakai DANA dibuat untuk mendukung aktivitas pengguna layanannya selama Ramadan dengan menghadirkan penawaran-penawaran menarik serta total hadiah senilai Rp 150 juta.

Vince Iswara selaku CEO dan Co-Founder DANA mengungkapkan bahwa melalui program Ramadan Praktis Pakai DANA, pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar bisa memenuhi kebutuhannya selama Ramadan dengan mudah, aman, dan nyaman.

“Inisiatif ini juga diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengalokasikan pengeluarannya secara efektif serta membangun budaya berbelanja yang hemat dan cerdas,’ tambah Vince Iswara.

Ramadan Praktis Pakai Dana

Ramadan yang identik dengan membantu sesama juga difasilitasi oleh DANA dengan mengajak pengguna layanannya untuk berdonasi dan berzakat terhadap sesama. Untuk donasi misalnya, DANA dan Kitabisa.com menghadirkan tiga cerita berbeda yang akan diangkat di setiap minggunya agar para pengguna dapat mengulurkan bantuannya melalui dompet digital DANA.

Sementara untuk kebutuhan Buka Puasa bersama, pengguna dapat memanfaatkan DANA untuk berbelanja melalui e-commerce yang bermitra (Bukalapak dan Blibli) maupun toko-toko yang berpartisipasi dalam Program Pesta Kartu Bank yang diikuti oleh 9 bank dan 12 toko.

Bagi pengguna yang biasa mengisi kegiatan ngabuburit dengan bermain game, maka DANA menyediakan voucher Beli Game di aplikasinya. Sedangkan untuk memperlancar silaturahmi dan halal bi halal saat Ramadan, masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan DANA untuk membeli pulsa dan paket data atau mengirimkan uang untuk Tunjangan Hari Raya (THR).

DANA juga turut menghadirkan sejumlah penawaran menarik selama program Ramadan Praktis Pakai DANA dari periode 13 April hingga 9 Mei 2021 yang terdiri dari voucher Si Doyan Belanja, Jagoan Nge-Game, Si Paling Update, dan Juragan Paling Berkat.

Menariknya, pengguna layanan DANA pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit iPhone 11 Pro dan 3 keping logam mulia emas seberat 10 gram. Bagi kamu yang tertarik dengan promo pada program ini, maka dapat langsung bertransaksi di aplikasi DANA.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar