Berita

Tukar Tambah Smartphone Lamamu dengan OPPO Find X dalam Trade-in Day

OPPO Find X Trade In Header

Hari ini OPPO secara resmi meluncurkan program trade-in untuk smartphone flagship OPPO Find X di Indonesia.  Dengan hadirnya program ini memungkinkan masyarakat Indonesia dapat menukarkan smartphone lamanya dengan perangkat OPPO ini.

Nantinya OPPO Find X Trade-in Day ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 8 Р12 Agustus 2018 di Central Park Mall, Jakarta. Berdasarkan informasi yang hadir dalam acara ini, terlihat beberapa smartphone kelas atas Apple dan Samsung yang  diprioritaskan untuk menikmati program OPPO Find X Trade-in Day ini.

Bahkan beberapa HP 4G resmi OPPO yang telah dijual di Indonesia pun kebagian dari prioritas trade-in ini. Namun menurut pihak OPPO, smartphone selain 3 merek di atas pun bisa juga ditukar tambah atau trade-in dengan Find X.

OPPO Find X Layar

Terlihat iPhone X 256 GB dihargai dengan mahal OPPO yang berhasil mendapatkan Rp 10.100.000. Dengan kata lain pengguna smartphone iPhone X hanya perlu menebus sebesar Rp 3.399.000 untuk mendapatkan OPPO Find X melalui program trade-in.

Kita ketahui bersama bahwa harga baru dari iPhone X 256 GB ini bisa dibilang mahal yang mencapai Rp 21.000.000 ketika dijual di Indonesia secara resmi. Sementara itu, smartphone kelas atas Samsung Galaxy S9 Plus dihargai Rp 7.500.000 yang berarti cukup menambah Rp 5.999.000 untuk bisa mendapatkan OPPO Find X.

Tentu saja hal ini cukup menarik bagi Gagdeter yang sudah bosan terhadap smartphone lamanya dan ingin menukarnya dengan OPPO Find X.  Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan harga trade-in smartphone lainnya maka dapa melihat daftarnya sebagai berikut ini :

Harga Trade-in OPPO Find X

Harga Trade in OPPO Find X

Nantinya bagi Gadgeter yang ingin mengikuti trade-in ini dapat mengikuti prosedur mulai dari kondisi hingga kelengkapan dari smartphone yang dimilikinya. Bahkan pihak OPPO pun memiliki aplikasi yang memungkinkan penentuan harga smartphone yang akan ditukar dengan Find X hanya dengan memasukkan nomor IMEI saja.

Sekilas, OPPO Find X sendiri dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, GPU Adreno 630, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB. Bisa dibilang kombinasi hardware yang ditawarkan ini memungkinkan penggunanya dapat bermain game, menonton video, dan menjalankan aplikasi dengan mulus dan lancar.

OPPO Find X Back

Untuk layar penuhnya sendiri memiliki lebar 6,42 inci yang beresolusi Full HD+, berteknologi AMOLED, dilindungi Corning Gorilla Glass 5, berdesain Panoramic Arc Screen, dan beraspek rasio 19,5:9.

Sementara kameranya memiliki desain 3D Stealth yang berada di bagian dalam bodi Find X sehingga akan keluar apabila kamera depan maupun belakangnya diaktifkan. Selain Trade-in, pengunjung acara ini juga bisa membeli langsung OPPO Find X di tempat dengan harga Rp 13.499.000.

Tinggalkan Komentar