ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Sambut Ramadhan, Samsung Hadirkan Diskon Hingga 39 untuk Pembelian Online

Promo Ramadhan 2023 Samsung

Gadgetren – Samsung Electronic dikabarkan tengah menggelar program penawaran menarik selama bulan Ramadhan sampai tanggal 30 April 2023 mendatang berupa potongan harga hingga 39 persen, bebas biaya ongkos kirim, dan cicilan 0% 24 bulan.

Promo Ramadhan dari Samsung ini berlaku untuk setiap pembelian jenis produk seperti lini perangkat mobile, TV pintar dan speaker, serta perangkat cerdas rumahan. Untuk perangkat mobile seperti handphone, tablet, perangkat wearable, dan audio TWS. Sedangkan untuk perangkat cerdas rumahan seperti kulkas, mesin cuci, microwave, pembersih debu dan lantai, Air Purifier, AC.

Menurut pantauan tim Gadgetren, diskon untuk produk handphone yang diberikan pada promo Samsung di bulan Ramadhan kali ini senilai Rp3 juta untuk pembelian Galaxy S22 Ultra. Kemudian untuk Galaxy S23 Ultra memiliki diskon senilai Rp2 juta.

Bagi pembeli yang mengakses layanan tukar tambah handphone untuk pembelian handphone di Samsung.com/id bisa berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp2 juta. Sementara untuk tablet Galaxy Tab S7 SE mendapat potongan harga sebesar Rp1.750.000 dan Galaxy Tab S8 Ultra mendapat potongan harga Rp1 juta.

Selain itu pada produk wearable Galaxy Watch Pro Bluetooth ukuran 45mm mendapat diskon hingga Rp1 juta dan Galaxy Buds2 Pro memiliki diskon Rp300 ribu. Di sisi lain untuk perangkat rumahan seperti TV 75″ Neo QLED 8K QN700B menawarkan diskon sebesar Rp10 juta dan produk kulkas 669L Side By Side dengan Food Showcase dan Dispenser mendapat potongan sebesar Rp12.340.000.

Di samping potongan harga, Samsung juga turut menghadirkan promo pembelian bundling produk berupa gratis Galaxy Z Flip4 untuk pembelian speaker Soundbar HW-Q990B atau gratis proyektor serbaguna The Freestyle untuk pembelian Neo QLED 4K QN90A 98”.

Samsung-Promo-Ramadhan

Tak hanya itu, untuk pembelian AC WindFree Lite 2 PK di area terpilih disediakan  gratis Installation Kit dan jasa pemasangan. Berlaku pula dengan pembelian produk TV pintar berukuran 49″ ke atas, mesin cuci bukaan depan, kulkas Side By Side, hingga Air Dresser.

Sebagai tambahan informasi,  setiap pembelian produk di toko online Samsung.com/id juga turut memberikan pilihan  Ambil di Toko sehingga pembeli bisa menyelesaikan transaksi di toko online Samsung.com/id dan mengambil produk yang dibeli di Samsung Experience Store (SES) yang dipilih.

Pada tahap pengambilan produk di SES, staf product consultant di sana pun akan membantu pelanggan melakukan unboxing produk hingga bantuan transfer data dari handphone lama. Layanan tersebut hanya berlaku untuk produk handphone, wearable, dan tablet, serta bisa diakses ketika pelanggan menyelesaikan transaksi dan mengisi alamat pengiriman produk.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar