ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Beli OPPO Reno8 T 5G Ada Kesempatan Dapet Tiket Final UEFA Champions League

Gadgetren – OPPO telah selesai menyelenggarakan pre-order Reno8 T 5G pada tanggal 9 Maret 2023 lalu dan kini mereka mengumumkan bahwa masyarakat Indonesia dapat membeli handphone ini secara umum.

Menariknya pembeli Reno8 T 5G pada rentang tanggal 10 Maret hingga 20 April 2023 berkesempatan memenangkan Official Backpack UEFA Champions League, Bola Reno8 T 5G, dan hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung babak final kompetisi Final UEFA Champions League.

Untuk harganya sendiri, OPPO Reno8 T 5G dibanderol mencapai Rp5.999.000 untuk variam RAM 8 GB + ROM 128 GB dan Rp6.499.000 untuk varian RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Handphone ini sudah tersedia melalui channel offline di seluruh OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Sementara melalui channel online sudah tersedia melalui e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

OPPO Reno8 T 5G Back

Selain kamera, OPPO Reno8 T 5G juga mempunyai fitur unggulan lainnya seperti layar 3D Curved dengan refresh rate 120Hz, baterai berkapasitas 4.800mAh dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOC, dan ColorOS 13 berbasiskan Android 13.

Sebagai tambahan, OPPO sendiri telah menjadi mitra global Asia pertama Union of European Football Associations (UEFA). Kemitraan ini sendiri, termasuk kompetisi UEFA Champion League di musim 2022 – 2023 dan 2023 – 2024.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO sangat bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar  di dunia, yakni UEFA Champions League.

“Sebagai penyedia teknologi seluler terdepan di dunia, OPPO berharap kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menginspirasi lebih banyak orang lagi,” tambah Patrick.

Untuk memeriahkan euforia UEFA Champions League, OPPO telah menghadirkan instalasi baru di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City dengan suasa seperti di tengah lapangan pertandingan sepak bola.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar