Smartphone

Layar 3D Curved OPPO Reno8 T 5G Hadirkan Pengalaman Visual yang Nyaman dan Imersif

OPPO Reno8 T 5G Feature

Selain memiliki dukungan kamera utama beresolusi 108 MP, handphone OPPO Reno8 T 5G membawa desain yang menarik terutama pada bagian layarnya. Layar pada handphone ini mengusung desain melengkung atau 3D Curved di bagian pinggir kiri dan kanannya.

Secara kasat mata membuat bagian depan dari Reno8 T 5G ini terlihat premium untuk handphone di kisaran harga Rp5.999.000. Apalagi desain melengkung ini membuat layar handphone seolah-olah hampir tidak memiliki bezel.

Dikombinasikan dengan lebar 6,7 inci, bezel bawah tipis, dan rasio layar ke bodi mencapai 93%, membuat handphone sangat menarik digunakan menikmati hiburan mulai dari menonton video, memainkan game, melihat foto, hingga mengakses jejaring sosial.

OPPO Reno8 T 5G 3D Curved

Teknologi AMOLED, 100% DCI-P3, kedalaman warna 1,07 miliar warna, dan resolusi 2412 x 1080 piksel membuat layar OPPO Reno8 T 5G mampu menampilkan konten dengan terang dan jernih sehingga dapat membuat mata pengguna nyaman ketika melakukan aktivitas hariannya.

Bahkan pada saat pengguna di bawah terik sinar matahari, masih dapat melihat konten pada layar karena tingkat kecerahan pada handphone ini mampu meningkat mencapai 950nits.

Hadirnya refresh rate 120Hz membuat layar dari OPPO Reno8 T 5G mampu menghadirkan gerakan perpindahan menu dan animasi game terlihat mulus sehingga memanjakan mata pengguna. Adapun Touch Sampling Rate 360Hz mampu membuat sentuhan jari terhadap layar menjadi responsif.

Perlu dicatat bahwa pengguna handphone ini dapat mengatur refresh rate pada layarnya menjadi High atau Standard. Apabila memilih pengaturan High, maka sistem pada OPPO Reno8 T 5G akan mengunci refresh rate ke 120Hz.

OPPO Reno8 T 5G 3D Half Display Top

Namun semakin tinggi refresh rate yang diaktifkan pada layar akan membuat konsumsi energi menjadi lebih boros. Untuk itulah disediakan setelan Standar untuk membuat layarnya menggunakan refresh rate 60Hz dan pemakaian daya baterai menjadi lebih hemat.

Meskipun refresh rate 120Hz mampu menampilkan pengalaman yang lebih imersif dalam hal navigasi dan gerakan transisi yang halus, namun refresh rate 60Hz yang hadir pada layar OPPO Reno8 T 5G ini juga dapat menghadirkan gerakan yang mulus.

Dengan begitu pengguna dapat menyesuaikan kecepatan refresh rate yang diaktifkan di layar sesuai dengan selera dan kebutuhannya masing-masing. Apalagi refresh rate tinggi ini akan sangat terasa nyaman ketika pengguna memainkan game yang memiliki frame rate tinggi dan grafis yang bagus.

OPPO Reno8 T 5G 3D Half Display Bottom

Layar dari OPPO Reno8 T 5G juga sudah mendukung sertifikat Widevine L1 yang membuatnya dapat menghadirkan  video berkualitas Full HD yang ditonton dari Netflix dan Amazon Prime Video.

OPPO juga turut menghadirkan kaca AGC DT-Star2 agar bisa meminimalisir terjadinya goresan pada layar OPPO Reno8 T 5G karena terkadang pengguna tidak sadar terjadinya gesekan ketika handphone disimpan pada saku pakaian.

Dengan penggunaan layar lengkung (3D Curved), dapat memberikan pengalaman visual yang nyaman bagi pengguna OPPO Reno8 T 5G. Bagi kamu yang tertarik ingin memiliki perangkat ini dapat mengikuti program pre-order yang digelar hingga 9 Maret 2023 di Indonesia.

Tinggalkan Komentar