ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Perangkat Pintar

Canggih dan Mewah! Coway NOBLE Air Purifier Resmi Hadir di Indonesia

Coway-NOBLE-3

Gadgetren – Melanjutkan keberadaannya di Indonesia, Coway secara resmi telah membawa produk pembersih udara terbarunya yang bernama NOBLE Air Purifier.

Perangkat mutakhir ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga banderol Rp14.652.000 atau dengan cicilan mulai 421.800 per bulan dengan biaya gratis layanan selama 60 bulan melalui situs resmi Coway dan pesan WhatsApp langsung ke admin yang disediakan.

Secara kasat mata, NOBLE Air Purifier tampil dengan desain seperti arsitektur sebuah bangunan yang menjulang tinggi berwarna hitam. Bobotnya sekitar 15 kg dengan dimensi 320mm x 320mm x 805mm. Bagian permukaan atasnya saat menyala akan terangkat mengeluarkan aliran udara bersih.

Pada permukaan atas tersedia panel dengan tombol-tombol fungsi yang diberikan seperti power, indikator angka kualitas udara, Speed, Clean Mode, Information, Light/ Lock, dan Circulation Mode. Mode pintar yang disediakan bisa secara otomatis membersihkan udara sesuai sensor tingkat polusi dan arah udara secara real time.

Di bawah panel tersebut juga tersedia lampu indikator LED untuk mengetahui level udara sekitar secara langsung dengan sensor PM1.0 yang bisa mendeteksi debu halus. Jika berwarna biru berarti Good, kuning berarti Poor, Hijau berarti Normal, dan Merah berarti Bad.

Kemudian di bagian bawah NOBLE Air Purifier memiliki roda tersembunyi untuk membantu memindahkan perangkat ini dengan mudah baik diletakkan di lantai ruangan tamu, kamar, keluarga, maupun di atas karpet.

Coway-NOBLE-1.

Selain desain eksteriornya, NOBLE Air Purifier mengusung penyaringan udara 360° menggunakan 4D filter dengan UVC sehingga perangkat ini tidak hanya bisa menangkap polutan tetapi juga membersihkan udara dalam ruangan serta mengalirkan udara sehat ke segala arah.

Agar udara di ruangan semakin bersih, NOBLE Air Purifier juga didukung Filter Air Matching yang bisa menyesuaikan udara di sekitar. Pengguna bisa memilih 2 dari 4 pilihan Filter Air Matching mencakup Allergen Filter, Fume & Smoke Filter, Pet Filter, dan Indoor Air Toxin Filter.

Tak hanya itu, pembersih udara dari Coway ini dilengkapi dengan Double HEPA Filter yang diklaim mampu menghambat penyebaran virus dengan menonaktifkan hingga 99,999% Omicron Variant SARS-CoV-2, virus Influenza A atau H1N1, Human Coronavirus (HCoV-OC43), menghilangkan partikel polutan hingga ukuran 0,01 mikron yang umumnya lebih kecil dari virus dan bakteri.

Cho Je Suk selaku President Director of Coway Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan NOBLE kepada seluruh masyarakat Indonesia. “NOBLE yang dihadirkan dengan teknologi inovatif, efektif melindungi keluarga dari bakteri, kuman, serta virus yang berbahaya bagi kesehatan. Bagi kami, membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang lebih berkualitas merupakan prioritas,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar