ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Ajak O-Fans Berikan Ekspresi Kasih Sayang di Pameran #OPPOPortraitofLove

OPPO-Portrait-of-Love-2

Gadgetren – Bersamaan dengan momen penjualan perdana OPPO Reno8 T di Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023 lalu, OPPO turut menghadirkan kampanye terbarunya yang bertajuk #OPPOPortraitofLove.

Dalam kampanye bertema Love ini, OPPO menghadirkan pameran 108 foto Portrait dengan cerita cinta yang mewakili keluarga Indonesia dengan empat kategori yang terdiri dari Family, Friends, Love, dan Adore.

Bisa dibilang OPPO mencoba untuk mengartikan kata Cinta sebagai sebuah bahasa atau ekspresi yang bersifat universal sehingga menjadikan masing-masing individu memiliki keunikannya sendiri saat mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan cinta yang berbeda-beda.

OPPO Portrait of Love

Menariknya lebih dari 100 foto Portrait yang hadir pada pameran ini semuanya diabadikan oleh fotografer Vicky Tanzil menggunakan kamera utama Reno8 T yang beresolusi 100 MP dan Reno8 T 5G yang beresolusi 108 MP.

Dengan kamera utama dari OPPO Reno8 T Series ini mampu mengabadikan momen kasih dan cinta seseorang dengan keluarga, teman, kekasih, dan hewan kesayangan secara jelas serta tajam yang dicetak pada Fuji Pearl Paper berukuran 120 x 180 cm.

Menurut Hendro selaku O-Fans yang berprofesi sebagai entrepreneur, cinta itu membutuhkan usaha dan pengorbanan. Saya selalu memikirkan anak saya saat saya bekerja, bahkan saat saya lelah, saya masih memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk masa depan anak saya.

Poster OPPOPortraitofLove Friend

Poster OPPOPortraitofLove Adore

“Keluarga saya telah mengajarkan saya untuk menjadi lebih kuat, lebih tangguh, dan lebih bijaksana. Tidak mudah menjadi seorang ayah, tapi saya percaya bahwa sebuah keluarga layak untuk diperjuangkan sampai akhir hayat saya,” tambah Hendro.

Perlu dicatat bahwa pameran dari OPPO Portrait of Love diselenggarakan dari tanggal 14 Februari hingga 15 Maret 2023 di Mall Gandaria City dan Plaza Indonesia. Dengan begitu, kamu masih dapat mengunjungi pameran ini hingga bulan depan.

Bahkan OPPO juga mengajak para O-Fans dan masyarakat Indonesia lainnya untuk bergabung dalam kampanye #OPPOPortraitofLove dengan cara mengunggah foto kasih sayang bersama keluarga, teman, pasangan, hingga hewan peliharaan di Instagram Feed sampai 31 Maret 2023 untuk berkesempatan memenangkan OPPO Reno8 T serta hadiah menarik lainnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar