ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ada Hadiah Reno8 T, OPPO Ajak Konsumen Unggah Foto Kasih Sayang di Instagram

OPPO Portrait-of-Love

Gadgetren – Untuk memeriahkan penjualan handphone terbarunya yakni seri OPPO Reno8 T di Indonesia dan sekaligus merayakan hari kasih sayang, OPPO tengah menyelenggarakan kampanye bertajuk #OPPOPortraitofLove yang berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2023.

Kampanye ini mengajak konsumen untuk mengunggah foto kasih sayang mereka bersama dengan keluarga, pasangan, sahabat, hingga binatang peliharaan dan bercerita dengan tema cinta melalui media sosial Instagram personal mereka.

Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah handphone OPPO Reno8 T. Selain itu tersedia hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia yang bisa didapatkan konsumen ketika mengikuti kampanye OPPO ini.

Di samping mengunggah foto di media sosial, OPPO juga turut mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang ada pada kedua OPPO Gallery meliputi Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Semua pengunjung kedua OPPO Gallery tersebut bisa bergabung dan membagikan beragam cerita unik mereka melalui foto Portrait dengan handphone masing-masing. Namun jika pengunjung sudah memiliki handphone OPPO Reno8 T maka bisa langsung menjajal kamera 108MP pada Photo Both #OPPOPortraitofLove.

Tak hanya itu saja, dalam area Photo Both #OPPOPortraitofLove di kedua OPPO Gallery pengunjung juga bisa menikmati  108 foto portrait yang dicetak untuk mewakili keluarga Indonesia dengan tema ‘love’.

Karya tersebut merupakan hasil dari jepretan fotografer Vicky Tanzil yang telah berkolaborasi dengan OPPO untuk menghadirkan cerita cinta yang mewakili keluarga Indonesia.

108 foto portrait tersebut berhasil diabadikan Vicky Tanzil secara langsung melalui kamera utama 108MP OPPO Reno8 T yang telah dijual seharga Rp4.899.000. Handphone ini merupakan model standar dalam seri OPPO Reno8 T yang juga memiliki model lainnya dengan dukungan jaringan 5G di mana akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 OPPO-Portrait-of-Love-2

Sementara kamera utama 108MP OPPO Reno8 T juga ditemani lensa mikro 2MP dengan pembesaran 20x dan 40x, serta lensa bokeh 2MP. Kemudian kamera depan memiliki resolusi 32MP yang dibekali fitur selfie HDR sehingga swafoto jadi semakin jernih.

Modul kamera belakang OPPO Reno8 T juga terlihat unik dengan hadirnya cincin di modul lensa utama yang mampu  menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memiliki notifikasi.

Performa pacu handphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang didukung RAM berkapasitas 8GB dengan ekspansi RAM mencapai 16GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Baterai OPPO Reno8 T berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat SUPERVOOC 33W melalui USB Type C. Tampilan antarmukanya menjalankan ColorOS 13 berbasiskan Android 13 dan didukung fitur NFC.

Pada layarnya mengusung bentang berukuran 6,4″ yang memiliki panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) serta refresh rate 90Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar