Smartphone

Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Menarik dengan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Fashion-Photography-dengan-Galaxy-S23-Ultra-5G.

Gadgetren – Fashion photography menjadi salah satu konten yang banyak dibuat oleh para kreator di media sosial. Salah satu jenis postingannya yang paling populer di media sosial Instagram dikenal dengan nama OOTD atau Outfit Of The Day.

Nah dengan Galaxy S23 Series 5G khususnya Galaxy S23 Ultra yang didukung oleh kamera utama 200MP memungkinkan para kreator bisa lebih mengulik konten-konten yang menarik di dunia fashion.

Melalui handphone premium terbarunya ini, Samsung memberikan tiga contoh cara membuat konten fashion photography lebih mudah dengan menggunakan kamera Galaxy S23 Ultra.

Jepretan konten fashion photography dengan Galaxy S23 Ultra ini disebutkan Samsung akan menghasilkan foto sekelas profesional. Ini dikarenakan Galaxy S23 Ultra didukung fitur-fitur kamera yang dapat meningkatkan kualitas foto meskipun diambil dalam pencahayaan minim dan malam hari.

Lensa Ultra Wide Untuk Tampilan Full Body Look

Lensa-Ultra-Wide-Pada-Galaxy-S23-Ultra-5G

Salah satu elemen penting dalam fashion photography ialah mengambil sudut pandang objek dari atas sampai bawah untuk melihat tampilan secara menyeluruh. Oleh karena itu pengguna Galaxy S23 Ultra bisa mendapatkan foto fashion dirinya atau mungkin orang lain dalam tampilan full body look dengan permainan angle berupa low angle maupun eye level.

Untuk menghasilkan tampilan full body look ini, kita bisa menggunakan lensa ultra wide kamera Galaxy S23 Ultra beresolusi 12MP sehingga hasil foto akan memiliki bidang pandang yang luas. Ditambah lagi kamera Galaxy S23 Ultra mempunyai mode HDR di resolusi 50MP sehingga hasil foto semakin jernih dan cerah serta lebih detail.

Adaptive Pixel 200 MP Mampu Menangkap Outfit Menyeluruh

 Adaptive-Pixel-200-MP-Galaxy-S23-Ultra

Di dunia fashion bila kamu mempunyai barang branded atau bermerek maka wajib untuk dipamerkan dengan beragam pose. Nah untuk memamerkan outfit branded dengan pose yang menarik kamu bisa menggunakan fitur Adaptive Pixel 200MP pada kamera Galaxy S23 Ultra.

Menurut Nicoline Patricia Malina selaku fashion photographer menyebutkan bahwa fashion photography membutuhkan level detail yang tinggi sehingga fitur Adaptive Pixel 200MP di kamera belakang Galaxy S23 Ultra 5G mampu menangkap detail-detail aksesoris pada outfit lebih akurat dan fokus.

Begitu pula dengan kamera depan Galaxy S23 Ultra juga mampu menangkap jepretan selfie dan swafoto dengan hasil jernih dan tajam berkat Super HDR sehingga detail dari kreasi perpaduan outfit dan make up bisa terlihat dan menonjol.

Gunakan Fitur Night Portrait dan Expert RAW

 Fitur-Expert-RAW-Galaxy-S23-Ultra

Selain itu untuk menghasilkan fashion photography dengan menggunakan Galaxy S23 Ultra kita juga bisa memanfaatkan fitur Night Portrait dan Expert RAW. Adapun Night Portrait berguna untuk menampilkan outfit di pencahayaan yang minim atau malam hari sehingga tampilan outfit akan terkesan elegan, klasik, dan berkelas.

Fitur Night Portrait pada Galaxy S23 Ultra juga didukung oleh algoritma ISP berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dibekali Optical Image Stabilization sehingga hasil jepretan akan menjadi lebih fokus dan tidak buram meskipun diambil di malam hari atau di dalam ruang yang gelap.

Nicoline mengatakan bahwa agar hasil foto fashion semakin berkualitas maka juga bisa mengambil foto dalam format RAW sehingga bisa menyimpan lebih banyak data untuk digunakan dalam proses editing agar hasil foto menjadi lebih vivid, detail, dan tajam sesuai keinginan kita.

Harga dan Promo Galaxy S23 Ultra di Indonesia

Mengenai harga, Galaxy S23 Ultra saat ini sudah bisa dipesan di Indonesia sampai tanggal 23 Februari 2023 mendatang melalui situs Samsung dengan harga banderol mulai Rp19.999.000 untuk kapasitas RAM 12GB dan ROM 256GB.

Galaxy S23 Ultra pun kini hadir dengan varian penyimpanan internal sebesar 1TB untuk menunjang para pembuat konten agar foto format RAW dengan ukuran besar bisa tersimpan.

Selama periode pre order, pemesan Galaxy S23 Ultra juga akan berkesempatan mendapatkan upgrade kapasitas ROM, e-voucher senilai hingga Rp1.000.000, cashback dari bank rekanan hingga Rp1000.000, additional cashback hingga Rp1.000.000 dari seri flagship sebelumnya (seri S, seri Foldable, seri Note, dan seri FE), bonus paket data 1.200 GB dari mitra operator, dan perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000.

Tinggalkan Komentar