Smartphone

Ini Tanda-Tanda Kamu Harus Ganti Handphone Lamamu ke Samsung Galaxy S23 Series 5G!

Samsung-Galaxy-S23-5G-Series-1.

Gadgetren – Hadirnya Galaxy S23 Series 5G baru-baru ini bisa menjadi jawaban untuk para pengguna handphone yang menginginkan fitur-fitur yang lengkap dalam satu perangkat.

Dengan begitu mereka tidak harus membeli dua handphone untuk bisa menutupi kekurangan handphone miliknya yang satunya lagi. Samsung mengatakan bahwa Galaxy S23 Series 5G yang mencakup Galaxy S23 standar, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra bisa menjadi perangkat yang diandalkan pengguna untuk menunjang segala aktivitas mereka.

Baik untuk produktivitas saat bekerja, memotret atau merekam dengan kameranya yang canggih untuk membuat konten, berselancar di media sosial, menonton video streaming, maupun bermain game online.

Jika kamu memiliki dua handphone dan sedang mencari handphone yang memiliki fitur-fitur lengkap maka seri Galaxy S23 bisa jadi sangat cocok buat kamu. Nah agar kamu lebih yakin lagi, kamu bisa menyimak tanda-tandanya jika kamu harus ganti handphone dan upgrade ke Galaxy S23 Series 5G.

Kamera Handphone Kurang Canggih? Bisa Coba Kamera Galaxy S23 Series 5G

Samsung-Galaxy-S23-Ultra-5G-Nightography

Bagi kamu yang senang membuat konten maka Galaxy S23 standar dan S23+ sangat pantas kamu miliki karena kameranya menggunakan tiga konfigurasi berupa lensa utama 50MP, lensa sudut lebar 12MP, dan lensa telephoto 10MP dengan teknologi Dual Pixel.

Berkat perpaduan teknologi tersebut, kamera Galaxy S23 dan S23+ mampu menghasilkan gambar yang lebih berwarna, fokus, hingga detail. Ditambah lagi dengan kemampuan fitur HDR pada keduanya yang akan membuat hasil semakin jelas dan jernih.

Belum lagi kamera depan seri Galaxy S23 yang sudah didukung resolusi 12MP dengan fitur Nightography yang membuatnya bisa menangkap gambar selfie di kondisi pencahayaan minim dengan hasil yang terang dan bisa menampilkan objek yang jelas meskipun gelap.

Tak hanya itu, jika kamu ingin lebih menginginkan hasil yang paling optimal di setiap jepretan apalagi untuk membuat konten media sosial maka kamu bisa menggunakan Galaxy S23 Ultra karena dibekali kamera beresolusi 200MP dengan Adaptive Pixel.

Dengan dukungan mode HDR beresolusi 50MP, kamu pun akan bisa menangkap foto dan video dengan detail yang memukau termasuk di kondisi sulit seperti saat menonton konser, aktivitas di luar seperti olahraga, atau hunting foto perkotaan di siang maupun malam hari.

Seri Galaxy S23 juga memungkinkan kamu membuat konten melalui fitur Expert RAW langsung dari kamera setelah mengunduhnya untuk mendapatkan kualitas foto terbaik tanpa banyak data yang diambil.

Performa Kurang Mumpuni? Rasakan Chipset Bertenaga Galaxy S23 Series 5G

Samsung-Galaxy-S23-Series-5G-1-1

Meskipun ada di dalam jeroan, dukungan chipset yang mumpuni sangat diperlukan untuk bisa menikmati handphone yang tangguh digunakan seharian tanpa adanya kendala seperti panas dan baterai boros.

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang didesain khusus untuk melahap berbagai kinerja berat kamu bisa menjalankan beragam aplikasi. Mulai dari aplikasi produktivitas dari Microsoft dan Google maupun berbagai pengeditan hingga bermain game berat bisa dilakukan dengan lancar.

Hal ini dikarenakan CPU membawa peningkatan 30 persen lebih tinggi dibanding pendahulunya sedangkan GPU memberikan performa 41 persen lebih cepat dibanding sebelumnya.

Handphone Cepat Lowbat? Coba Ketahanan Baterai dan Penyimpanan Besar Galaxy S23 Series 5G

Samsung-Galaxy-S23-Ultra-5G-200-MP.

Baterai Galaxy S23 Series 5G menawarkan daya hingga 5.000mAh untuk model Galaxy S23 Ultra yang dilengkapi fitur pengisian cepat 45W untuk memastikan kamu bisa menjalani produktivitas sepanjang hari dengan lancar tanpa terganggu notifikasi lowbat.

Selain itu Galaxy S23 Series 5G juga mendukung pilihan penyimpanan internal lebih besar hingga 1TB untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih luas sehingga handphone tidak akan bekerja dengan keras untuk menjalankan beragam aplikasi.

Handphone Kurang Tangguh? Galaxy S23 Series 5G Dibuat Dari Material Andal 

 Samsung-Galaxy-S23-Series-5G-desain

Tentunya penggunaan handphone jika tak dibalut dengan desain material yang baik kita pun tidak akan nyaman menggenggamnya hingga dibawa ke mana pun bisa tahan terhadap berbagai lingkungan. Untuk itu Galaxy S23 Series 5G memberikan durabilitas seperti tahan terhadap benturan berkat Corning Gorilla Glass Victus 2 pada lapisan kaca layarnya.

Kemudian material Galaxy S23 Series 5G juga menggunakan Armor Aluminum yang kokoh di mana biasanya ditemukan dalam produksi pesawat terbang sehingga bodinya ketika dilihat tidak ringkih dan memberikan kesan mewah pada saat menggenggamnya.

Bisa Miliki Seri Galaxy S23 Dengan Promo Pre Order

Saat ini Galaxy S23 Series 5G masih bisa dipesan dalam periode pre order sampai tanggal 23 Februari 2023 sehingga kamu masih ada waktu untuk memilih model mana yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas keseharian.

Pemesanan Galaxy S23 Series 5G bisa kamu lakukan melalui situs Samsung  dan e-commerce resmi Samsung Indonesia di Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan Dinomarket.com.

Model tertinggi yakni Galaxy S23 Ultra dibanderol dengan harga mulai Rp19.999.000 untuk RAM berkapasitas 12GB dan penyimpanan 256GB. Sedangkan Galaxy S23+ dilepas mulai Rp15.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Terakhir untuk Galaxy S23 dijual mulai harga Rp12.999.000 untuk RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Selama pre order kamu juga akan berkesempatan mendapatkan bonus menarik berupa cashback hingga Rp1.000.000 untuk pembelian secara trade-in, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000, hingga promo cicilan mulai harga Rp541.625 per bulan untuk 24 bulan dengan Bank tertentu.

Tinggalkan Komentar