ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Samsung Hadirkan Pengalaman Virtual Menjajal Produk TV, Ada Voucher Jutaan Rupiah

Samsung-The-Frame-Customizable-Bezel.

Gadgetren – Untuk memberikan pengalaman baru dalam berkenalan dengan jajaran produk TV, Samsung secara resmi telah menghadirkan Virtual Experience World yang sudah bisa dikunjungi oleh konsumen Indonesia.

Melalui Virtual Experience World, Samsung ingin mengajak pelanggannya bisa secara langsung melihat seluruh jajaran produk Samsung TV terbarunya seperti Neo QLED 8K dan 4K, Lifestyle TV, dan Super Smart TV+. Dengan begitu pelanggannya tak perlu lagi datang ke toko fisik untuk mencoba beragam produk Samsung TV.

Sebagai penawaran menarik sampai dengan tanggal 31 Maret 2023 mendatang, pelanggan Samsung bisa mengikuti berbagai game interaktif di dunia virtual ini dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit proyektor dan speaker The Freestyle hingga voucher senilai jutaan rupiah setiap minggunya.

Untuk bisa masuk ke dunia Virtual Experience World, pelanggan Samsung harus mendaftar terlebih dulu dengan mengetuk tombol Sign Up dan melengkapi data diri seperti nama, alamat, email personal, nomor handphone, dan kata sandi. Setelah resmi terdaftar maka bisa log in atau masuk dengan menggunakan email dan kata sandi.

Di dalam Virtual Experience World, pengunjung bisa memilih produk TV mana yang ingin diketahui. Masing-masing produk pun dilengkapi video beserta penjelasan fitur produk hingga game interaktif agar pengunjung bisa berinteraksi lebih seru.

Mulai dari bisa menikmati konten di layar dengna kualitas resolusi 8K pada teknologi panel TV Neo QLED hingga bisa mendengarkan kualitas audio-nya yang hidup dan sinematis berkat fitur Object Tracking Sound Pro.

Di samping TV Neo QLED 8K, pengunjung juga bisa mengetahui keunggulan dari jajaran produk Lifestyle TV yakni The Frame lewat fitur Art Mode yang memungkinkan layar TV berubah menjadi bingkai lukisan artistik sehingga TV tak hanya bisa menjadi perangkat hiburan saja tetapi memperindah ruangan.

Tak hanya itu, dalam Virtual Experience World kita juga bisa masuk ke dalam tiga ruang virtual untuk produk proyektor dan speaker The Freestyle mencakup ruangan studio, kafe, dan glamping site. Dengan ruang yang berbeda-beda ini, The Freestyle mampu memberikan pengalaman hiburan di berbagai tempat dan berbagai skenario.

 Samsung-The-Freestyle-2.

Pengunjung pun bisa mendapatkan informasi terkait pengoperasian dan fitur-fitur andalan The Freestyle. Salah satunya untuk mengatur konten supaya tegak lurus dan fokus bisa menggunakan fitur auto keystone, auto levelling, dan auto focus.

Produk The Freestyle ini selain bisa diproyeksikan ke tembok juga bisa ke langit-langit atap ruangan atau tenda dengan menggunakan dudukan yang bisa diputar 180 derajat.

Isnova Mutiarachmi selaku AV Sales Head, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa Samsung menyajikan pengalaman produk virtual melalui permainan interaktif untuk memudahkan konsumen di Indonesia mendapat penjelasan dan demonstrasi fitur terperinci dan memilih produk Samsung TV yang paling sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup mereka.

“Mulai dari keunggulan audio visual pada Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, kemampuan kustomisasi bezel dan koleksi karya seni pada The Frame, maupun keunikan The Freestyle yang mendukung penggunanya menikmati konten di mana saja dan kapan saja” terangnya.

Ia menambahkan “Virtual Experience World tidak hanya menyediakan pengalaman virtual yang menyenangkan dan juga membantu konsumen untuk memilih Samsung TV yang paling cocok untuk keseharian mereka.”.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar