Berita Perangkat Pintar

Proyektor Pintar Samsung The Freestyle Hadirkan Fitur-Fitur Menarik

Samsung-The-Freestyle-Smarthub.

Gadgetren – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang ingin selalu bisa mendapatkan hiburan dengan bebas di mana pun, Samsung menghadirkan proyektor pintar yang bernama The Freestyle.

The Freestyle bisa dibeli di situs Samsung.com/id dan toko resmi Samsung dengan penawaran menarik sampai dengan tanggal 31 Desember 2022 mendatang.

Dibanderol dengan harga promo Rp10.799.000, kamu bisa mendapatkan proyektor The Freestyle lebih murah dengan potongan Rp4,2 juta. Selain diskon, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa Travel Case dengan sertifikasi IP55 yang menandakan anti cipratan air dan gores.

Kemudian ada hadiah powerbank, modem, dan layanan internet selama 6 bulan. Dengan harga Rp10 jutaan, proyektor The Freestyle menawarkan fitur-fitur menarik seperti bentuknya yang ringkas seperti tabung berukuran kecil berwarna putih dengan bobot sekitar 830 gram agar mudah dibawa ke mana pun dan masuk ke dalam tas.

Dari segi tampilan, proyektor pintar ini mampu memproyeksikan gambar hingga 30-100 inci dengan luas 180º serta didukung resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan HDR 10. Performa pacunya menggunakan Crystal Engine dan menjalankan sistem operasi Tizen 6.0 dengan Smarthub 2022.

Melalui Smarthub 2022, kamu bisa menjelajahi beragam konten yang disediakan seperti bisa mengakses aplikasi layanan streaming Netflix, Prime Video, Apple TV, HBO GO, Vidio, Mola, YouTube, dan browser Internet.

Samsung-The-Freestyle-05

Pada tampilan Smarthub, pengguna juga bisa mengaktifkan mode Ambient untuk menampilkan konten lebih menarik seperti karya seni dan lampu yang bisa membentuk pola tertentu ketika dipantulkan ke atas atau ke depan sehingga akan membuat suasana semakin seru.

Ditambah lagi bagi kamu yang ingin memperbesar konten dari handphone bisa melakukan mirroring baik pada perangkat Android dan iOS. Untuk Android pengguna bisa melalui fitur Tap View atau Smart View sedangkan untuk iOS melalui fitur AirPlay2.

Pada saat proyektor dinyalakan, gambar akan diproyeksikan dan kamu bisa mengaturnya melalui berbagai fitur yang diberikan seperti fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring. Selanjutnya fitur auto leveling akan memastikan gambar tetap dalam posisi datar walaupun diproyeksikan dari permukaan yang miring atau tidak rata.

Samsung-The-Freestyle-04

Kemudian fitur auto focus akan memastikan gambar tetap tajam dan jernih pada saat disaksikan dari berbagai sudut. Berikutnya fitur Smart Calibration akan secara otomatis mengoptimalkan kualitas gambar berdasarkan warna permukaan dan kondisi pencahayaan sekitar. Tak lupa proyektor The Freestyle kompatibel dengan powerbank dan didukung kabel USB Type C.

Menariknya The Freestyle bisa dihubungkan juga ke perangkat lain termasuk ke konsol game melalui port micro HDMI. Soal audio, proyektor ini dibekali speaker 5W yang dilengkapi teknologi dual passive radiators untuk menghadirkan suara bass yang dalam dan jernih tanpa distorsi.

Selain itu, The Freestyle bisa dioperasikan tanpa disentuh melalui perintah suara Bixby. Ketika ingin mengoperasikan dengan perintah suara, kamu bisa menggunakan tombol Bixby yang tersedia di remote control seperti mematikan perangkat, membuka aplikasi yang diinginkan, menaikkan atau menurunkan volume, memainkan musik, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar