ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Penjualan Perdana OPPO Reno8 T Resmi Digelar di Indonesia

OPPO Reno8 T

Gadgetren – Setelah selesai menggelar program pre order, akhirnya OPPO telah resmi membuka penjualan perdana OPPO Reno8 T di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp4.899.000, Reno8 T kini bisa dibeli melalui kanal penjualan daring seperti di situs OPPO, Shopee, Tokopedia, Blibli, hingga TikTok Shop.

Selain itu Reno8 T juga tersedia melalui kanal penjualan luring di OPPO Store dan mitra OPPO Indonesia terdekat. Sebagai penawaran menarik, ada hadiah yang telah disiapkan berupa OPPO Enco Buds2 dan cashback hingga Rp500.000 untuk pembayaran dengan metode cicilan bank sampai dengan 12 bulan beserta bunga 0%.

Ditambah lagi ada keuntungan lainnya seperti Ekstra 2000 Poin My OPPO, voucher diskon Rp50.000 dari Bobobox Hotel, voucher diskon Rp75.000 dari Bobocabin, voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari Makuku, gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

Bersamaan dengan penjualan perdananya ini, OPPO juga turut memamerkan 108 foto portrait keluarga yang dibalut dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di OPPO Gallery yang ada di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2023.

Di samping itu pelanggan OPPO juga bisa mengunggah foto kasih sayang melalui media sosial Instagram dan berbagi cerita menarik dengan tema cinta sampai tanggal 31 Maret 2023. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan memenangkan Reno8 T dan berbagai hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia.

OPPO Reno8 T

Terkait spesifikasinya, Reno8  T menawarkan beberapa fitur-fitur unggulannya seperti dalam aspek fotografi, desain, performa, dan baterai. Soal fotografi, handphone ini menyediakan kamera utama portrait 100MP, Mikro 2MP dengan pembesaran 20x dan 40x, serta bokeh 2MP.

Selanjutnya tersedia kamera depan beresolusi 32MP dengan fitur selfie HDR untuk mendukung swafoto jadi semakin jernih. Pada aspek desain, Reno8 T juga tampil dengan cincin yang tersemat pada modul lensa utama di mana mampu menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memiliki notifikasi.

Handphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang dipadukan RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 berkapasitas 256GB. Jika masih kurang, RAM bisa diekspansi lebih besar hingga kapasitas 16GB.

Baterai Reno8 T memiliki kapasitas besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat SUPERVOOC 33W melalui USB Type C. Layarnya tebar pesona dengan ukuran ukuran 6,4″ berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Tampilan antarmukanya menjalankan ColorOS 13 berbasiskan Android 13 dan didukung fitur penunjang seperti Dual Stereo Speaker dengan suara surround, slot microSD, USB Type C, 3,5mm jack earphone, dan fitur NFC untuk mengisi serta mengecek e-money serta metode pembayaran non tunai.

Sebagai tambahan informasi, OPPO Reno8 T diklaim telah mendapatkan respon positif dan minat tinggi dari konsumen Indonesiaden kenaikan angka pemesanan sebesar 17,7% jika dibandingkan dengan suksesornya pada periode yang sama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar