ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Pre Order OPPO Reno 8T Resmi Digelar di Indonesia dengan Ragam Promo Menarik

Perilisan OPPO Reno8 T

Gadgetren – Akhirnya OPPO Indonesia secara resmi telah memboyong handphone terbarunya yang bernama seri OPPO Reno8 T. Handphone kelas menengah ini terdiri dari dua model yakni OPPO Reno8 T dan OPPO Reno8 T 5G.

Saat ini OPPO tengah membuka program pre order sampai dengan tanggal 13 Februari 2023 mendatang untuk model OPPO Reno8 T dengan harga banderol Rp4.899.000. Sedangkan model OPPO Reno8 T 5G diketahui akan diperkenalkan beberapa pekan mendatang.

Sebagai penawaran menarik selama periode pre-order OPPO Reno8  T berlangsung, OPPO memberikan bonus berupa Enco Buds2 dan cashback hingga Rp500.000. Tak hanya itu, setiap pemesanan handphone ini pengguna akan mendapatkan benefit lainnya yang bisa diklaim mulai tanggal 14 Februari 2023 di aplikasi My OPPO.

Adapun keuntungan yang bisa didapat mencakup ekstra 2000 Poin My OPPO, voucher diskon Rp50.000 dari Bobobox Hotel, voucher diskon Rp75.000 dari Bobocabin, voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari Makuku, gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

OPPO Reno8 T Belakang Oranye

Ada dua pilihan varian warna yang bisa dipilih untuk OPPO Reno8 T yakni Sunset Orange dan Midnight Black. Khusus untuk warna Sunset Orange, OPPO Reno8 T mengusung desain Fiberglass-Leather di bagian penampang bodi belakangnya menjadikan perangkat ini memiliki tampilan premium bertekstur jahitan kulit.

Sementara warna Midnight Black hadir dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap. Pada modul kamera bagian belakang OPPO juga menyematkan kembali fitur uniknya berupa cincin pada lensa utama yang mampu menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memiliki notifikasi.

Soal fotografi, OPPO Reno8 T menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang berupa lensa potret 100MP yang pertama kali hadir di seri Reno, lensa Mikro 2MP dengan pembesaran 20x dan 40x, serta lensa bokeh 2MP. Kemudian lensa depan beresolusi 32MP untuk menunjang foto swafoto.

Kamera belakang OPPO Reno8  T juga didukung oleh serangkaian fitur seperti AI Portrait, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot. Semua fitur tersebut bisa menjadi pilihan pengguna untuk menghasilkan karya foto di setiap momen mereka.

Performa pacu OPPO Reno8 T menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang ditemani RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 berkapasitas 256GB. Terdapat fitur ekspansi RAM sehingga memungkinkan pengguna bisa memiliki kapasitas RAM dengan total 16GB.

 OPPO-Reno8-T-Series-10

Baterai OPPO Reno8 T berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat SUPERVOOC 33W. Baterai tersebut diklaim bisa mengisi daya dari 0 persen menjadi 100 persen hanya dalam 67 menit.

Tak ketinggalan layar perangkat ini tebar pesona dengan ukuran 6,4″ berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Fitur-fitur pendukung lainnya seperti Dual Stereo Speaker dengan suara surround, slot microSD, USB Type C, 3,5mm jack earphone, hingga menjalankan ColorOS 13 berbasiskan Android 13. Handphone ini juga dibekali fitur Dynamic Computing Engine yang secara khusus dikembangkan oleh OPPO untuk memastikan sistem operasi bisa berjalan mulus dan stabil.

OPPO juga turut memberikan jaminan perangkat OPPO Reno8 T memiliki 48-Month Fluency Protection melalui pengujian agar bisa berfungsi dengan lancar bahkan setelah penggunaan empat tahun.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar