ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Lebih Terjangkau, Telkomsel Rilis Orbit Star N2 dengan Bonus Lampu Pintar

Telkomsel-ORBIT-N2

Gadgetren – Telkomsel Orbit menghadirkan modem terbarunya Orbit Star N2 yang merupakan penerus dari Orbit Star N1. Modem router terbaru ini hadir dengan harga lebih terjangkau namun tetap memberikan kecepatan bandwidth dan WiFi yang sama.

Bedanya Orbit Star N1 dengan Orbit terbaru ini ada beberapa fitur yang dihilangkan dari sebelumnya seperti tidak tersedianya fitur Website Filtering, WiFi Tamu, dan Jadwal Pemakaian. Untuk harganya, Telkomsel melepas Rp579.000 sedangkan pendahulunya dibanderol lebih mahal yakni Rp639.000 karena lebih lengkap.

Saat ini pengguna yang berminat meminang modem router Orbit Star N2 sudah bisa membelinya melalui situs resmi Orbit.id maupun e-commerce yang menjadi partner resmi Telkomsel Orbit di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Akulaku, Lazada, dan TikTok Shop.

Pada paket penjualannya pengguna tidak hanya mendapatkan satu unit Orbit Star N2 saja tetapi juga Box Orbit Star N2, Welcome Leaflet, buku manual, kartu garansi 2 tahun, AC Adaptor, dan Kabel LAN. Sebagai penawaran menarik sampai tanggal 14 Februari 2023 mendatang, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung lampu pintar Philips Smartlamp TW 8W.

Pembeli akan mendapatkan keuntungan lain ketika menggunakan modem router ini berupa bonus kuota 25 GB per bulan selama 6 bulan ketika mengaktifkan SIM Card Telkomsel.

Soal spesifikasinya, Orbit Star N2 mengandalkan chipset 4G ASR1803 yang mampu menghubungkan teknologi pita berbasis radio frekuensi dengan memori flash sehingga booting lebih cepat.  Modem router ini menggunakan teknologi LTE Cat 4 yang dilengkapi 1x slot antena eksternal untuk memperkuat sinyal WiFi  agar koneksi lebih stabil.

Selain itu, Orbit Star N2 juga didukung 1x Ethernet LAN Port yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Untuk menggunakannya pengguna cukup  menggunakan SIM Card Telkomsel ukuran Nano yang sudah tersedia pada paket penjualan.

Telkomsel-ORBIT-N2-2

Caranya pengguna harus melakukan aktivasi paket lebih dulu. Selanjutnya mengunduh aplikasi Telkomsel Orbit pada Google Play Store untuk Android atau Apple App Store untuk iOS. Setelah itu pengguna bisa membeli kuota Telkomsel Orbit mulai dari yang paling murah 4GB seharga Rp 39.000 sampai 130GB seharga Rp200.000.

Metode pembayaran yang disediakan pun beragam, bisa menggunakan uang elektronik GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, LinkAja hingga transfer virtual melalui internet banking Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, BRIVA, dan Bank Pertama serta lainnya.

Willy Hakim selaku Direktur HKM mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan perangkat Orbit Star N2 dengan harga yang lebih bersaing demi kebutuhan konsumen sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk koneksi internet tanpa ikatan kontrak dan juga layanan purna jual selama 2 tahun di lebih dari 30 titik yang  tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Adhi Putranto selaku VP Sales Strategy Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya berharap hadirnya modem Orbit Star N2 dapat memberikan pilihan produk yang lebih affordable bagi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Orbit.

“Terutama dengan penawaran harga yang cukup terjangkau senilai Rp579 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati keunggulan layanan internet rumah yang lebih flexible dengan fitur bernilai tambah dari perangkat modem yang lengkap,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar