ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Diperkenalkan Kembali, Telkomsel Orbit Janjikan Internet Rumah Cepat dan Stabil

Diperkenalkan-Kembali-Telkomsel-Orbit-Janjikan-Internet-Rumah-Cepat-Header

Gadgtren – Telkomsel memperkenalkan kembali solusi berbasis digital melalui Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Edward Ying selaku Direktur Planning and Transformation Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.

Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip konsumer sentris oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan berlangganan.

“Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Soal kecepatan akses, ia memastikan pula bahwa pengguna Telkomsel Orbit dapat menikmati koneksi akses internet cepat, stabil, dan berkualitas yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dari Telkomsel.

Telkomsel-Orbit-Produktivitas-Rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Arief Pradetya selaku Head of Home LTE Telkomsel menuturkan bahwa Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit yang dilengkapi berbagai fitur untuk mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital.

“Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data,” terangnya.

Telkomsel-Orbit-Semua-Done.

Aplikasi MyOrbit sendiri dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan akan tersedia dalam waktu dekat untuk pengguna iOS. Untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, Telkomsel Orbit juga telah memperhitungkan fitur dan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS dalam menentukan lokasi penyelenggaraan layanan Telkomsel Orbit.

Adapun pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia. Solusi Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yakni Orbit Star dan Orbit Max.

Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. Kedua jenis modem tersebut dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan.

Telkomsel-Orbit.

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya. Untuk varian modem Orbit Star akan dibanderol senilai Rp 799.000, sedangkan Orbit Max memiliki harga Rp 2.399.000.

Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar