Aksesoris Berita

ASUS Rilis Harpe Ace Gaming Mouse dan Hone Ace Mouse Pad Aim Lab Edition

ASUS-ROG-Harpe-Hone-Ace-Aim-Lab-Edition-3.

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) telah menghadirkan dua produk barunya yang mencakup ROG Harpe Ace Gaming Mouse dan Hone Ace Mouse Pad Aim Lab Edition.

Keduanya tersedia di pasar global dengan harga banderol mulai 29,99 USD atau setara Rp448 ribuan untuk Hone Ace Mouse Pad Aim Lab Edition pada kanal penjualan daring Amazon.  Sedangkan untuk ROG Harpe Ace Gaming Mouse ketersediaannya masih kosong.

Belum ada informasi lebih jauh apakah kedua produk ini akan dirilis juga di Indonesia. Namun begitu biasanya ASUS Indonesia akan mengumumkan kehadiran produk baru secara resmi baik melalui media sosialnya maupun keterangan tertulis.

Bicara soal spesifikasi, kedua produk ini merupakan hasil kolaborasi ASUS ROG dengan Aim Lab. Kerja sama ini pertama kalinya dilakukan oleh kedua pihak untuk memberikan aksesoris gaming yang menggabungkan hardware ROG dan software Aim Lab untuk membantu meningkatkan keterampilan FPS pemain game.

ROG Harpe Ace Gaming Mouse

ASUS-ROG-Harpe-Hone-Ace-Aim-Lab-Edition-2.

Adapun mouse gaming ROG Harpe Ace mengusung bobot yang ringan hanya 54 gram. Pada bagian luar pelindungnya terbuat dari bahan nilon bio-based yang ringan dan ramah lingkungan. Mouse gaming ini juga dibekali sensor optik ROG AIMPOINT bawaan yang mampu melacak pergerakan pada tingkat sensitivitas 100 hingga 36.000 dpi.

Sensor ini pun bisa mencatat gerakan dengan kecepatan hingga 650″ per detik dengan percepatan hingga 50 G sehingga pemain bisa melacak dan mengklik secara presisi. Selain itu, terdapat teknologi nirkabel ROG SpeedNova yang memungkinkan mouse bisa bekerja dengan latensi yang rendah serta bisa melakukan transfer data cepat.

Teknologi ini diklaim bisa memberikan efisiensi energi hingga 50 persen dibandingkan dengan mouse nirkabel lainnya yang menggunakan baterai sama. Tak lupa mouse gaming ROG Harpe Ace dilengkapi software Aim Lab yang dapat membantu pengguna melihat analisa kinerja, karakter, dan kekuatan pemain game agar mendapatkan saran pengaturan mouse terbaik yang disesuaikan.

Melalui software ini pengguna juga bisa mengkalibrasi dan menyesuaikan DPI, polling rate, jarak pengangkatan, hingga melakukan pengaturan ulang hardware saat digunakan.

ROG Hone Ace Mouse Pad Aim Lab Edition 

ASUS-ROG-Harpe-Hone-Ace-Aim-Lab-Edition-1.

Sementara mouse pad gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition terbuat dari bahan kain hibrida yang memiliki permukaan bertekstur untuk memberikan gesekan optimal sehingga mouse bisa memiliki kontrol yang akurat. Alasnya terbuat dari bahan karet setebal 3mm yang tidak licin. Terdapat pula beberapa bantalan untuk kenyamanan pergerakan mouse.

Permukaan mouse pad gaming ini dilindungi lapisan nano kelas militer yang tahan terhadap minyak, air, dan debu sehingga sangat mudah dibersihkan dan dirawat. Disamping itu, lapisan nano tersebut juga memiliki fungsi lain yakni memungkinkan mouse pad bisa responsif dalam jangka waktu yang lama.

Tinggalkan Komentar