ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Galaxy Ace 3 – Smartphone Android Samsung Dengan Harga Murah di Indonesia

galaxy ace 3

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone dan perusahaan elektronik yang terkenal di Indonesia. Bisa dibilang produk-produk Samsung ini banyak dicari oleh calon pembeli dari Indonesia.

Salah satu smartphone Samsung yang masih banyak dicari dan diminati hingga saat ini adalah Samsung Galaxy Ace 3. Smartphone ini sendiri menawarkan spesifikasi yang lumayan dengan harga yang ditawarkan.

Samsung membenamkan Broadcom BCM21664CPU Dual-Core 1 GHz Cortex-A9GPU untuk dapur pacunya. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya RAM sebesar 1 GB disematkan dalam Samsung Galaxy Ace 3 ini.

Galaxy Ace 3 all

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi hardware lengkap dari Samsung Galaxy Ace 3 ini dapat melihat informasi yang disajikan sebagai berikut ini.

  • Layar sentuh kapasitif TFT 4 inci 800 x 480 pixel
  • Prosesor Broadcom BCM21664CPU Dual-Core 1 GHz Cortex-A9GPU
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB
  • Kamera belakang 5 MP dan kamera depan masih VGA
  • Konektivitas microUSB, Bluetooth, dan WiFi
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean

Dari sisi hardware memang smartphone ini sudah ketinggalan zaman, namun dari segi harga masih dapat dijangkau oleh masyarakat. Meskipun begitu Samsung Galaxy Ace 3 ini masih nyaman digunakan apabila dengan harga yang ditawarkan.

Samsung Galaxy Ace 3 ini masih memiliki harga sekitarĀ 900 ribu Rupiah. Bagi pembaca yang tertarik untuk membelinya, bisa mencarinya di toko-toko retail yang tersebar di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar