Berita Game

Bawa Event Seru dan Karakter Baru, Update Genshin Impact Versi 3.4 Segera Hadir

Update-Genshin-Impact-versi-3.4

Gadgetren – Pengembang game HoYoverse kembali memberikan update terbaru versi 3.4 untuk game Genshin Impact yang mengusung tema The Exquisite Night Chime yang akan mulai tersedia pada tanggal 18 Januari 2023 mendatang.

Pemain bisa melakukan pengecekan update pembaruan 3.4 pada tanggal tersebut melalui perangkat handphone Android maupun iOS. Pada pembaruannya kali ini, pengembang membawa sejumlah permainan baru melalui event, area, karakter, hadiah, dan pakaian.

Untuk event baru dalam update 3.4, pemain akan bisa mengikuti sebuah acara festival musik dan pertunjukan tradisional yang dibawakan oleh Liyue pada perayaan Tahun Baru Teyvat. Acara tersebut juga akan diramaikan oleh Lantern Rite atau festival lampu lentera yang menghiasi langit.

Selain itu pemain akan ikut serta dalam pertunjukkan Wayang Kertas bersama pengrajin lokal. Ada juga permainan seru selama Lantern Rite berlangsung yang mana pemain bisa mendapatkan keahlian untuk menjadi kembang api yang bisa membumbung tinggi di udara.

Permainan update 3.4 turut menyajikan area baru disebut Gurun Hadramaveth. Di sini pemain akan menjelajahi gurun di tengah badai pasir untuk menyelesaikan misi. Pemain akan menghadapi berbagai misteri dan bahaya di gurun tersebut termasuk tornado besar yang tak henti-hentinya bertiup di tengah padang pasir.

Misi yang harus diselesaikan pemain berjudul Mimpi Emas yang memberikan tugas mencari Botol Ajaib. Pemain pun akan melanjutkan misi mereka untuk menemukan Oasis Abadi yang menurut legenda telah lama hilang di tempat Raja Deshret. Disamping itu, pemain akan mendapatkan tantangan berupa Duel Jiwa Pejuang yang diselenggarakan oleh Yashiro Commission.

Genshin-Impcat-3.4-Lantern-Rite-1

Pada tantangan ini pemain bertarung menggunakan teknik pedang tradisional Inazuma dan sekaligus menyaksikan pertandingan antara seorang tamu istimewa melawan Kamisato Ayaka yang akan mengenakan kostum barunya. Sementara itu, karakter baru akan disiapkan pada update 3.4 dengan menghadirkan Alhaitham yang akhirnya mendapatkan bintang lima.

Karakter Alhaitham memiliki senjata pedang untuk membantunya menyelesaikan pertempuran. Karakter baru lainnya adalah Yaoyao yang merupakan seorang anak kecil dari Liyue berbintang empat. Yaoyao memiliki senjata andalan berupa Polearm dan Yuegui seekor hewan peliharaan yang bisa membantunya mengalahkan musuh.

Yaoyao-Genshin-Impact-3.4-

Mode permainan kartu yang sebelumnya tersedia pada udpate 3.3, kini hadir kembali di update 3.4 dengan menggunakan aturan waktu terbatas ketika pemain melempar dadu dan memberikan delapan dadu omni. Terdapat pula dua kartu karakter yang akan ditambahkan pada permainan kartu ini yakni Klee dan Beidou.

Tak lupa pemain bisa mengklaim hadiah gratis yang diberikan setelah menyelesaikan acara tertentu termasuk total 13 Intertwined Fates, pakaian baru Lisa, dan karakter Liyue bintang 4. Pemain juga bisa membeli pakaian baru Kamisato Ayaka yang akan tersedia di toko dengan diskon waktu terbatas.

Tinggalkan Komentar