Berita Game

Ada Permainan Kartu Seru! Update Genshin Impact Versi 3.3 Segera Hadir

Genshin-Impact-Versi-3.3

Gadgetren – Setelah sukses membawa pembaruan versi 3.2 untuk game Genshin Impact, pengembang game HoYoverse kembali memberikan update terbaru versi 3.3 untuk game-nya itu.

Pembaruan Genshin Impact terbaru ini mengusung tema bertajuk All Senses Clear All Existence Void yang akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2022. Para pemain Genshin Impact bisa melakukan pengecekan update pembaruan 3.3 pada tanggal tersebut baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Dalam pembaruannya ini, alur cerita utama di Sumeru telah berakhir dan para pemain akan disajikan oleh musim event baru dan dua karakter baru yakni Wanderer dan Faruzan. Wanderer sebelumnya dikenal Balladeer pada alur cerita Quest Archon dan kini di versi 3.3 Balladeer dikenal sebagai Wanderer yang akan mengungkap lebih banyak cerita di Irminsul.

Wanderer merupakan karakter berbintang lima yang bisa dimainkan dengan menggunakan senjata Catalyst. Wanderer memiliki kekuatan untuk bisa terbang dan menyerang di udara. Kekuatannya bisa ditingkatkan saat mengenai empat elemen lain yakni Hydro, Pyro, Cryo, dan Electro.

Sementara karakter Fauzan berbintang empat adalah seorang jenius yang awet muda dari Akademiya di bidang mekanik. Saat bertarung, ia menggunakan busur sebagai senjatanya dan akan mendukung anggota party dengan memberikan efek Anemo DMG Bonus sembari menurunkan Anemo RES musuh.

Kedua karakter tersebut juga akan ditemani Arataki Itto yang akan hadir kembali pada Event Permohonan versi 3.3 bagian pertama. Selain itu ada Raiden Shogun dan Kamisato Ayato yang juga akan turut hadir kembali pada Event Permohonan bagian kedua.

Tak hanya itu saja, dalam pembaruan versi 3.3 para pemain Genshin Impact juga akan bisa menikmati permainan kartu yakni Genius Invokation TCG. Permainan kartu ini menggabungkan keseruan sistem pertarungan elemen Genshin Impact dengan penyusunan strategi yang memungkinkan pemain dan NPC bisa berduel menggunakan kartu di tangan mereka.

Archon-Quest-Interlude-Chapter

Dalam permainan kartu ini, para pemain harus mengalahkan kartu karakter milik musuh menggunakan Normal Attack, Elemental Skill, maupun Elemental Burst milik Kartu Karakter-nya sendiri. Oleh karena itu sangatlah penting dalam membangun strategi untuk meraih kemenangan.

Para pemain harus mengganti kartu karakter dengan cermat untuk memicu Reaksi Elemental dan menggunakan Kartu Aksi untuk memicu buff dan efek lainnya. Semakin banyak pemain kartu NPC yang dikalahkan, semakin banyak juga kartu dan Dynamic Skin yang dapat dibeli pemain dari Toko Kartu.

Genius-Invokation-4-Genshin-Impact-3.3

Disamping itu, beragam event dan tantangan seru juga akan tersedia dalam versi 3.3. Seperti event spesial terbatas berupa Akitsu Kimodameshi yang akan menantang para pemain dan Arataki Itto untuk menyelesaikan berbagai mini-game spesial menghancurkan bata.

Event spesial terbatas lainnya adalah Melintasi Alam Liar yang menyediakan jalur untuk mengumpulkan Wilderness Baloon dalam waktu terbatas. Ditambah lagi permainan petak-umpat klasik Jejak Sang Angin dan event tantangan Kota Kabut juga akan kembali di pembaruan versi 3.3 ini.

Tinggalkan Komentar