Berita Game

Ada Dua Karakter Baru dan Permainan Seru, Update Genshin Impact Versi 3.5 Segera Hadir

Update-Genshin-Impact-versi-3.5

Gadgetren – HoYoverse kembali memberikan update terbaru 3.5 untuk game Genshin Impact yang mengusung tema Windblume’s Breath yang akan mulai tersedia pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang.

Melalui pembaruannya ini, HoYoverse juga menghadirkan cuplikan trailer update versi 3.5 yang bisa dilihat melalui kanal YouTube resminya. Untuk mengetahui pembaruan versi 3.5 pemain bisa melakukan pengecekan update melalui perangkat Android di Google Play Store maupun iOS di Apple App Store.

Dalam pembaruan versi 3.5 ini, pengembang akan mengajak pemain untuk merayakan Festival Windblume dan memulai petualangan baru di Abyss Order. Pemain juga akan dapat mendapatkan dua karakter baru yang bisa diandalkan dalam menemani petualangan mereka yakni Dehya dan Mika.

Festival Windblume akan hadir kembali di Kota Mondstadt dengan lebih banyak tantangan dan hadiah. Pemain juga akan bisa bermain dengan beberapa game mini seperti permainan musik, permainan kejar-kejaran di labirin, hingga pengambilan foto yang dibuka dalam waktu terbatas.

Genshin-Impact-Dehya

Selain itu, di Kota Mondstadt akan memberikan petualangan ramalan misterius yang ditandai dengan kehadiran Collei bersama Tighnari dan Cyno. Sementara itu dua karakter baru Dehya dan Mika akan memberikan gaya pertarungan yang berbeda dengan karakter yang lain.

Karakter Dehya seorang tentara bayaran Eremite memiliki kekuatan menggunakan Claymore dan elemen Pyro saat bertarung. Dehya sendiri memiliki kekuatan elemental yang bisa menciptakan medan api di mana tidak hanya mengakibatkan Pyro DMG ke musuh di dalam area efeknya saja tetapi juga bisa memindahkan sebagian DMG yang diterima anggota ke dirinya sendiri.

Untuk kekuatan Claymore pada karakter Dehya akan muncul ketika menggunakan Elemental Burst dengan tinju dan tendangan ke arah musuh.

Di sisi lain, karakter Mika yang merupakan kartografer di Knights of Favonius tidak hanya bisa bertanding menggunakan kekuatan Polearm dan Vision Cryo tetapi juga mampu mengeluarkan busur silang untuk menyerang musuh dan meningkatkan kecepatan serangan serta Physical DMG anggota lainnya dengan Elemental Skill-nya. Bahkan karakter Mika juga memiliki Elemental Burst yang bisa memulihkan HP anggota lainnya secara terus-menerus.

Genshin-Impact-Windblume-Festival-5.

Di samping pembaruan dari segi permainan, versi 3.5 akan turut membawa berbagai fitur dan optimalisasi tambahan  yang mana pemain akan mendapatkan Intertwined Fate tambahan untuk setiap Quest Archon yang diselesaikan. Kemudian ada game mini baru bernama Genius Invokation TCG yang akan mendapatkan tambahan permainan baru lainnya.

Permainan mini tersebut akan menampilkan tiga kartu karakter baru mencakup Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara. Ditambah lagi menyediakan Mode Pertarungan Panas yang tersedia untuk waktu terbatas. Pada mode baru ini, Dadu Elemental untuk memainkan kartu dan melancarkan skill karakter kabarnya akan dikurangi.

Tinggalkan Komentar