Berita Smartphone

realme 10 Pro dan realme 10 Pro+ Segera Hadir di Indonesia, Bawa Kamera 108MP!

realme 10 Pro Series

Gadgetren – Mengawali tahun baru 2023, realme Indonesia memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan mengeluarkan poster teaser untuk peluncuran handphone terbarunya yang bernama realme 10 Pro Series 5G.

Informasi ini diterima oleh tim Gadgetren melalui keterangan tertulisnya yang menyebutkan bahwa realme 10 Pro Series 5G akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2023 mendatang dengan mengusung tema Curved Display, New Vision.

Acara tersebut akan diselenggarakan secara daring pada pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan oleh seluruh penggemar realme di Indonesia pada kanal YouTube realme Indonesia.  Selain itu peluncuran realme 10 Pro Series 5G juga bisa disaksikan melalui tayangan langsung pada media sosial Instagram realme Indonesia.

Sebelumnya realme 10 Pro Series 5G yang mencakup dua model yakni realme 10 Pro dan realme 10 Pro+ telah melenggang lebih dulu di pasar Tiongkok. Kini dengan hadirnya kabar tersebut maka handphone baru realme ini juga bakal dipastikan masuk ke pasar Indonesia.

realme melalui Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia juga telah mengkonfirmasi bahwa kedua model realme 10 Pro Series 5G juga turut diluncurkan di Tanah Air.

Dengan begitu pengguna yang sudah menantikan kedatangan handphone tersebut sebentar lagi bisa dapat segera membelinya pada kanal penjualan realme Indonesia baik secara daring maupun luring. Sembari menantikan kehadiran dua handphone baru kelas menengahnya itu, menariknya realme memberikan bocoran spesifikasi yang akan dimilikinya.

Bila menilik  realme 10 Pro Series 5G yang telah dijual di pasar Tiongkok, di Indonesia kemungkinannya juga akan membawa fitur-fitur yang sama seperti versi Tiongkok. realme 10 Pro dan Pro+ sama-sama akan tebar pesona dengan tampilan layar penuh melengkung dengan bingkai tipis serta mendukung refresh rate 120Hz dan TÜV Rheinland Low Blue Light untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Panel realme 10 Pro+ akan menggunakan OLED untuk memberikan pengalaman berselancar di layar handphone semakin mulus dan sudah dibekali sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free untuk kenyamanan mata melihat konten di layar baik di dalam ruangan maupun di luar.

 realme-10-Pro-Series-5G-teaser-poster

Soal fotografi, kedua handphone tersebut akan menggunakan kamera utama beresolusi 108MP yang didukung sensor Artificial Intelligence (AI) sehingga memungkinkan hasil jepretan foto atau video lebih jernih dan tajam. Khususnya pada malam hari atau kondisi pencahayaan yang minim.

Bersamaan dengan peluncuran realme 10 Pro Series 5G, realme Indonesia  kabarnya juga turut akan memboyong dua produk baru AIoT berupa realme TechLife Air Purifier Pro dan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner. Kedua produk tersebut akan disokong oleh fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari pengguna di rumah lebih sehat.

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini.

“Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti. Jadi pantau terus bersama kami dan jadilah saksi kehadiran realme 10 Pro Series,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar