Berita Wearable

Soundcore Sleep A10 Kini Didiskon, Bisa Bikin Tidur Lebih Pulas

Soundcore-Sleep-A10-2.

Gadgetren – Soundcore yang merupakan brand dari produsen ANKER asal Amerika Serikat tengah memberikan promo menarik berupa potongan harga hampir 50 persen untuk produk TWS mereka Soundcore Sleep A10.

Perangkat audio ini awalnya memiliki harga normal Rp2.999.000 dan kini mendapatkan diskon sehingga menjadi lebih murah sekitar Rp1.668.000. Namun menurut pantauan tim Gadgetren, harga promonya sendiri bervariasi karena masing-masing kanal e-commerce juga menyediakan voucher toko.

Pada kanal e-commerce Tokopedia dan Blibli, Soundcore Sleep A10 dibanderol Rp1,5 jutaan. Sedangkan pada kanal e-commerce Shopee dan Bukalapak, perangkat audio tersebut dilepas Rp1,7 jutaan.

Setiap pembelian di Tokopedia dan Shopee, Anker juga menyediakan garansi produk selama 18 bulan dari kesalahan pembuatan di pabrik selama disertai dengan bukti pembelian atau video unboxing.

Sesuai namanya, Soundcore Sleep A10 adalah perangkat audio untuk menemani pengguna agar bisa tidur dengan nyenyak tanpa gangguan di sekitar seperti suara dengkuran, suara berisik tetangga, atau suara dari keramaian di luar dan jalanan rumah.

Perangkat audio ini sebenarnya tidak didukung fitur Active Noise Cancelling (ANC). Namun pihak ANKER berhasil menyematkan empat buah titik peredam bising agar suara dari luar tidak masuk ke dalam telinga. Yakni melalui eartip dengan desain twin seal dan sayap telinga atau ear wing sehingga menghadirkan passive noise cancelling secara alami.

Dengan desain passive noise cancelling tersebut, Soundcore Sleep A10 TWS diklaim mampu memblokir suara bising mencapai angka 35dB. Selain itu agar suara tetap nyaman didengar dan lembut, perangkat audio ini juga dibekali fitur Adaptive Noise atau pelacak kebisingan adaptif yang mampu menyesuaikan volume.

Soundcore-Sleep-A10-3.

Untuk kenyamanan penggunaan tidur, pihak ANKER menyebutkan bahwa earbud bisa digunakan untuk beragam posisi tidur baik miring atau telentang. ANKER juga menyarankan beberapa penggunaan posisi earbud agar posisi tidur lebih baik seperti mengarahkan ear wing ke atas atau ke samping.

Secara fisik, earbud Soundcore Sleep A10 TWS tampil dengan bodi bulat pada bagian speaker-nya. Ketika dimasukkan ke dalam telinga, earbud akan terlihat penuh dari luar sehingga suara dari luar tidak akan bocor ke dalam. Earbud tersebut hanya menawarkan satu varian warna yakni putih dengan wadah casing bulat yang memiliki warna sepadan.

Soal ketahanan baterainya, perangkat audio ini dalam sekali pengisian daya bisa digunakan hingga 47 jam secara terus menerus. Soundcore Sleep A10 TWS juga bisa terhubung dengan handphone melalui koneksi Bluetooth yang turut dipadukan  aplikasi Soundcore.

Soundcore-Sleep-A10-1

Aplikasi Soundcore bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store yang menyajikan aneka suara alam seperti gemericik hujan dan aliran air sungai. Pengoperasian dengan masing-masing earbud juga mudah. Pengguna hanya perlu mengontrol suara dengan mengetuk dua kali di bagian logo Soundcore pada setiap earbud untuk memutar atau mematikan lagu.

Ditambah lagi Soundcore Sleep A10 TWS sudah mengantongi sertifikasi IP-X4 yang menandakan tahan terhadap cipratan air. Ridwan Hidayat selaku Business Manager ANKER Indonesia menyampaikan bahwa Soundcore melakukan riset  untuk mengatasi masalah tidur dengan menciptakan desain yang membuat pengguna tetap merasa nyaman saat tidur menyamping di kala mengenakan earbud.

“Bahkan saking nyamannya, mungkin kamu lupa saat bangun dari tidur masih mengenakan Soundcore Sleep A10 ini. Sehingga tanpa sadar kamu mandi dengan kedua perangkat masih menempel di telinga,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar