Aksesoris Berita

Soundcore Icon Mini, Speaker Mungil yang Tahan Air dan Debu Kini Tersedia di Indonesia

Soundcore Icon Mini Feature

Gadgetren – Soundcore baru saja meluncurkan speaker terbarunya yang bernama Icon Mini di Indonesia. Perangkat yang satu ini memiliki bentuk mungil sehingga mudah dibawa kemanapun.

Semakin menambah keimutan dari speaker ini, Soundcore pun menghadirkan dua pilihan warna yang terdiri dari hitam dan oranye. Sementara desainnya sendiri terlihat menarik dengan bentuk persegi panjang yang sedikit membulat di pinggirannya.

Bodinya sendiri dilapisi karet yang membuatnya bisa tahan terhadap benturan dan telah mengantongi sertifikat IP67. Maka dari itu Soundcore Icon Mini dapat digunakan di luar maupun dalam ruangan.

Hadirnya sertifikat tersebut membuktikan bahwa Icon Mini telah tahan terhadap air tawar hingga kedalaman 1 meter dengan waktu maksimal yang mencapai 30 menit. Selain itu, pihak Soundcore mengatakan bahwa speaker ini juga tahan terhadap cuaca ekstrim.

Soundcore Icon Mini Water Ressist

Sandra Nova Tiurma selaku Country Manager Soundcore Indonesia mengatakan bahwa Icon Mini menjadi salah satu produk dari Soundcore yang ramah terhadap air. Namun fitur yang membuat perangkat ini sedikit berbeda dengan produk lain di kelas speaker berukuran mungil adalah kehadiran TWS (True Wireless Setereo).

“Fitur TWS ini mampu terhubung dengan speaker Icon Mini lainnya (menjadi sepasang) dengan sambungan Bluetooth. Dengna kata lain, dua unit speaker Icon Mini ini dapat aktif secara bersamaan yang memberikan efek suara stereo yang bagus dengan keseimbangan suara antara kiri dan kanan,” tambah Sandra.

Untuk dapat mengaktifkan fitur TWS, kamu harus memiliki dua Soundcore Icon Mini dan dapat menekan tombol yang berlambang Bluetooth di bagian samping secara bersamaan selama 3 detik agar keduanya saling terhubung.

Lampu indikator akan menyala secara bersamaan sebagai tanda bahwa fitur TWS telah aktif. Speaker ini sendiri dapat terhubung dengan perangkat mobile seperti smartphone maupun tablet melalui koneksi Bluetooth.

Soundcore Icon Mini Orange

Selanjutnya, pihak Soundcore mengklaim bahwa Icon Mini dapat bertahan selama 8 jam untuk pemakaian normal. Soal pengisian daya baterai, perangkat ini dapat membutuhkan waktu selama 3 jam agar baterai kembali terisi penuh dari kondisi kosong.

Soundcore Icon Mini sendiri telah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 600 ribu. Soundcore sendiri awalnya merupakan nama produk khusus Audio dari Anker yang kini naik tingkat menjadi sub-brand sehingga kiprahnya di pasar tanah air patut untuk diamati.

Tinggalkan Komentar