Aksesoris Berita

Dijual Rp 500 Ribuan, Anker Soundcore Life Note TWS Earbuds Masuk Indonesia

Dijual-Rp-500-Ribuan-Earbuds-TWS-Soundcore-Life-Note-Masuk-Indonesia-Header

Gadgetren – Produk True Wireless Stereo (TWS) Soundcore Life Note besutan Anker dikabarkan baru saja sambangi pasar Indonesia dan mulai hari ini melalui BliBli.com mendapat harga promo menjadi Rp 575 ribu dari harga normal senilai Rp 1,9 juta. Promo ini sendiri berlangsung hingga 26 Juli 2020 mendatang.

Sandra Nova Tiurma selaku Country Manager Soundcore Indonesia mengatakan bahwa TWS Soundcore Life Note dihadirkan dengan promo eksklusif hanya di BliBli.com dan tidak tersedia di toko online lainnya. Selain itu, promo ini merupakan bentuk spesial dari perayaan ulang tahun ke-9 BliBli.com yang jatuh pada tanggal 25 Juli 2020 mendatang.

Sekilas, desain dari casing Soundcore Life Note TWS Earbuds berbentuk oval dengan varian warna hitam dan putih. Tampak pula tulisan Soundcore pada bagian luar gagang kecil earbud yang menjulang ke bawah. Terdapat pula keterangan L untuk earbud telinga kiri dan R untuk telinga kanan yang terletak di dalam casing agar pengguna tidak tertukar.

Soundcore Life Note TWS Earbuds memiliki bantalan karet yang terpasang pada ujung earbud dan mendukung empat mikrofon dengan teknologi passive noise cancellation. Dua mikrofon yang terletak di bagian bawah berfungsi untuk menerima suara saat melakukan panggilan telepon atau video call dan dua mikrofon bagian atas berfungsi meredam suara bising dari luar.

Pada saat pembelian produk ini, menariknya pembeli akan mendapatkan lima ukuran berbeda Ear Tips yang terdiri dari XS, S, M, L, dan XL, sehingga bisa digunakan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Dengan Chip Qualcomm aptX dan teknologi BassUp, earbud ini digadang dapat menghasilkan suara bass dan treble yang seimbang.

Anker-Soundcore-Life-Note

Tak hanya sampai disitu, sertifikasi IPX5 membuatnya tahan air pada saat kondisi hujan atau kecerobohan yang tidak disengaja seperti tumpahan air. Namun untuk volume airnya sendiri bisa dibilang hanya dalam tingkatan sedang, sehingga pengguna harus lebih berhati-hati.

Untuk mengaktifkan earbud ini, pengguna hanya perlu memasangkannya di telinga dan dihubungkan dengan koneksi Bluetooth 5.0 agar dikontrol lewat ponsel pintarnya.

Sementara untuk menjawab dan mematikan panggilan, pengguna dapat menekan tombol hitam pada samping earbud yang berlaku juga untuk pengoperasian meliputi tekan tombol dua kali pada earbud sebelah kiri untuk memutar lagu sebelumnya, sedangkan tekan tombol dua kali earbud sebelah kanan untuk memutar lagu setelahnya.

Tak ketinggalan, Soundcore Life Note TWS Earbuds telah dibekali oleh kabel pengisi daya USB-C untuk melakukan pengisian daya casingnya. Earbud TWS ini diklaim dapat bertahan hingga 7 jam pada sekali pengisian daya dan bisa diperpanjang hingga 40 jam dengan casing pengisian daya.

Tinggalkan Komentar