Aksesoris Berita

Earbud Soundcore Space A40 Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp1,2 Jutaan

Soundcore-Space-A40-5

Gadgetren – Anak perusahaan ANKER yakni Soundcore telah merilis perangkat audio True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yang bernama Space A40 di Indonesia. TWS ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga promo Rp1.299.000 yang sebelumnya dibanderol dengan harga normal Rp3.249.000.

Space A40 bisa didapatkan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Soundcore Indonesia di Tokopedia dan Shopee. Setiap pembeli pun akan mendapatkan garansi 18 bulan perlindungan produk dari kesalahan pabrik.

Secara fisik, perangkat audio dari Soundcore ini tampil dengan dua earbud berbentuk unik tanpa gagang yang menjuntai ke bawah. Perangkat audio ini juga memiliki wadah dengan bentuk oval dan gepeng.

Ada dua pilihan warna Space A40 yang bisa dipilih pengguna meliputi hitam dan putih. Di dalam paket pembeliannya, terdapat lima ukuran silikon yang bisa disesuaikan ke dalam telinga pengguna.

Soal ketahanan baterai, produk audio TWS ini diklaim tahan lama dengan fitur fast charging. Untuk sekali pengisian penuh, Space A40 bisa digunakan selama 10 jam. Sedangkan jika disimpan dalam case wadahnya selama 10 menit, akan mendapatkan tambahan penggunaan hingga 4 jam.

Sementara itu terkait keunggulan dari produk audio TWS ini menghadirkan kualitas suara beresolusi tinggi berkat sertifikasi Hi-Res. Tak hanya itu, Space A40 juga mendukung codec suara LDAC yang dikembangkan oleh Sony di mana memiliki fitur variabel bitrasi dengan tiga mode mencakup 990kbps, 660kbps, dan 330kbps.

 Soundcore-Space-A40-2

Codec LDAC pada perangkat audio ini berfungsi tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif sehingga lebih banyak data yang bisa ditransfer.

Selain itu, Space A40 juga dibekali enam buah mikrofon yang sudah dibenamkan ke dalam bodi perangkat pada masing-masing earbud. Mikrofon tersebut bisa dengan cerdas mengidentifikasi suara pengguna agar bisa terdengar jelas oleh lawan bicaranya.

Ditambah lagi Space A40 mempunyai kemampuan peredam kebisingan adaptif  yang diklaim mampu menghalangi suara berisik di sekitar pengguna hingga 98% dengan deteksi otomatis dan memilihkan mode yang ideal untuk lingkungan di sekitar pengguna.

Ridwan Hidayat selaku Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore menyampaikan bahwa dengan teknologi ini data yang ditransfer secara nirkabel bisa tiga kali lebih banyak dibanding teknologi lain seperti misalnya SBC.

“Metode  yang menggabungkan antara teknologi audio lossy dan lossless akan secara otomatis menyesuaikan besaran bitrasi tergantung kekuatan koneksi kamu. Suara dengan detail luar biasa bisa kamu dapatkan di Soundcore Space A40 berkat driver dengan lapisan ganda yang terbuat dari logam dan keramik. Tak hanya detail, bass yang kuat, mid atau suara tengah yang jernih serta treble yang cerah akan menghadirkan pengalaman mendengar audio yang menakjubkan,” terangnya.

Tinggalkan Komentar