Berita Smartphone

Ada Aksesoris Unik, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition Kini Bisa Dipesan di Indonesia

ASUS-ROG-Phone-6-BATMAN-Edition-1.

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi telah membawa handphone gaming ROG Phone 6 BATMAN Edition ke Indonesia dengan stok terbatas seharga Rp14.999.000.

Handphone baru ini tersedia dalam varian kapasitas RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB serta warna Phantom Black. Pembeli yang berminat memiliki handphone gaming edisi khusus Batman ini bisa melakukan pre order sampai tanggal 30 Desember 2022 mendatang.

Secara daring pembeli bisa memesan melalui e-commerce yang menjadi mitra resmi ASUS ROG Indonesia di Tokopedia dan ASUS Online Store. Sementara secara luring, handphone ROG Phone 6 BATMAN Edition bisa dipesan di Erafone, Urban Republic, dan ASUS Authorized Dealer.

Menariknya selama periode pre order berlangsung setiap pembeli akan mendapatkan bonus gratis aksesoris unik berupa Bat-Signal Projector, BATMAN Aero Case, BATMAN Case, dan BATMAN Ejector Pin.

Sesuai dengan namanya, ROG Phone 6 BATMAN Edition mengusung tampilan serba hitam di bodi penampang bagian belakangnya yang menyerupai sosok superhero pelindung Gotham City. Di bodi belakangnya juga tertera logo Aura RGB khusus berupa lambang kelelawar besar dan di atasnya terdapat tulisan logo Dare To Play.

Selain itu, tema BATMAN juga hadir melalui wallpaper dan bingkai ikon aplikasi pada tampilan antarmuka ROG UI. Ketika handphone ini mengisi daya, pengguna akan mendengar suara dan animasi eksklusif bertema BATMAN. Sentuhan BATMAN juga tampil pada saat menggunakan pemindai sidik jari di dalam layar dengan mengetuk pada emblem BATMAN berwarna kuning.

Mengenai spesifikasinya, performa pacu ROG Phone 6 BATMAN Edition ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Octa-Core (4nm) 3,19GHz. Performanya didukung teknologi pendingin GameCool 6 yang mampu mendinginkan CPU dari berbagai arah untuk meningkatkan stabilitas saat bermain game.

ASUS-ROG-Phone-6-BATMAN-Edition-2

Layar ROG Phone 6 BATMAN Edition tebar pesona dengan ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2448 x 1080 piksel) serta mendukung HDR10+, refresh rate 165Hz, dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass Victus.

Baterainya berkapasitas 6.000mAh yang terdiri dari dual 3000mAh dengan MMT design sehingga bisa tahan lama. Baterai tersebut juga dibekali pengisian cepat 65W yang diklaim bisa mengisi daya dari 0 persen ke 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Soal fotografi, ROG Phone 6 BATMAN Edition menggunakan satu kamera depan beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan apertur f/2,5. Kemudian di belakang terdapat tiga lensa berupa lensa utama 50MP dengan apertur f/1,9, lensa sudut lebar 13MP dengan apertur f/2,2, dan lensa makro 5MP dengan apertur f/2,4.

Dengan kamera belakangnya, ROG Phone 6 BATMAN Edition bisa merekam video 8K pada 24 fps atau video 4K pada 60 fps. Kamera belakang ini juga sudah mendukung 3-axis Electronic Image Stabilization (EIS). Fitur-fitur penting lainnya seperti speaker stereo, NFC, AirTrigger, dan tahan cipratan air berkat sertifikasi IPX4 telah diberikan.

Tinggalkan Komentar