Aksesoris Berita

Tiga Aksesoris ASUS ROG Phone 6 Series Resmi Dijual di Indonesia

ASUS-Kunai-3-GamePad-ROG-Phone-6

Gadgetren – Selain membawa handphone gaming terbarunya melalui seri ROG Phone 6, ASUS juga turut menghadirkan aksesoris pelengkapnya ke Indonesia yang mencakup Glass Screen Protector, AeroActive Cooler 6, dan Kunai GamePad 3 untuk ROG Phone 6.

Ketiganya sudah bisa dibeli di Indonesia baik secara daring melalui e-commerce ASUS Official Store dan situs belanja ASUS Indonesia maupun toko fisik resmi ASUS. Untuk aksesoris pendingin AeroActive Cooler 6 bisa dibeli bersamaan dengan pemesanan seri ROG Phone 6 yang terdiri dari dua model yaitu ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.

Adapun Glass Screen Protector dibanderol dengan harga Rp399.000. Kemudian AeroActive Cooler 6 dilepas dengan harga Rp999.000. Sedangkan Kunai GamePad 3 dihargai Rp1.499.000.

Ketiga aksesoris ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bermain game menggunakan seri ROG Phone 6 hingga penggunaan sehari-hari untuk berkomunikasi, hiburan, maupun produktivitas.

Glass Screen Protector

ASUS-Screen-Glass-Protecto

Glass Screen Protector merupakan aksesoris untuk melindungi layar seri ROG Phone 6 dari goresan dan benturan dari benda keras. Selain itu Glass Screen Protector juga mudah ditempelkan ke layar seri ROG Phone 6.

Lapisan anti gores tersebut memiliki ketebalan kaca sebesar 0,16mm yang tembus dengan sentuhan jari untuk pengoperasian layar maupun memindai sidik jari.

AeroActive Cooler 6

ASUS-AeroActive-Cooler-6

Sementara AeroActive Cooler 6 adalah aksesoris yang membantu perangkat seri ROG Phone 6 maupun ROG Phone 6D tetap dingin ketika sedang melibas game berat. AeroActive Cooler 6 ini digunakan dengan cara dipasang di bodi belakang perangkat tepat pada bagian CPU.

Aksesoris pendingin ini dibekali sistem pendingin thermoelectric berbasis AI yang mampu mendeteksi secara otomatis suhu perangkat sehingga baterai bisa bertahan lebih lama. Bahkan diklaim bisa menstabilkan suhu sebesar 25ºC.

Tak hanya itu, aksesoris pendingin ini juga dilengkapi mode pendinginan meliputi mode Cooling yang hanya menggunakan kipas saja, mode Frosty yang menggunakan kipas dan thermoelectric cooling chip di mana daya dari perangkat, dan mode Frozen yang menggunakan kipas dan thermoelectric cooling chip dimana daya dari eksternal charger.

Untuk menambah keseruan bermain, aksesoris pendingin ini juga memiliki pencahayaan RGB di bagian belakang bodinya berupa mata ROG yang bisa berubah warna.

Kunai 3 GamePad 

ASUS-Kunai-3-GamePad-ROG-Phone-6

Terakhir adalah aksesoris Kunai 3 GamePad yang bisa menjadikan perangkat seri ROG Phone 6 atau ROG Phone 6D seperti kontroler game sesungguhnya. GamePad ini menawarkan tiga mode pemakaian yaitu mode Handheld di mana seri ROG Phone 6 dan ROG Phone 6D bisa disematkan diantara kedua kontroler.

Mode lainnya ialah All in One yang memungkinkan pemain bisa menggunakan GamePad sebagai kontroler penuh dengan hadirnya grip pegangan di bawahnya. Sementara seri ROG Phone 6 atau ROG Phone 6D bisa menjadi layar yang menampilkan gameplay.

Selanjutnya mode Mobility hampir sama seperti mode All in One namun pegangan atau grip di bawahnya tidak ada. Di samping itu, GamePad ini memiliki beberapa tombol fungsi untuk permainan seperti Analog Triggers, ALPS Joysticks, empat tombol di kanan serta tombol arah di kiri, dan control key. Tersedia juga pencahayaan RGB di sisi kiri bawah dekat tombol arah.

Tinggalkan Komentar