ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ASUS Year-end Festival Resmi Digelar, Hadirkan Diskon Hingga 1 Juta dan Hadiah Menarik

ASUS-Year-End-Festival-Promo

Gadgetren – Menyambut akhir tahun 2022, ASUS Indonesia menghadirkan penawaran menarik berupa diskon dan hadiah melalui program Year-end Festival yang diselenggarakan sampai tanggal 9 Januari 2023 mendatang.

Bagi pembeli yang tertarik bisa mengunjungi kanal penjualan daring asus.com.id dan e-commerce yang menjadi partner resmi ASUS Indonesia di Tokopedia, JD.ID, dan Eraspace. Selain itu program Year-end Festival ini juga berlaku pada mitra kanal penjualan luring ASUS di Erafone dan Urban Republic.

Pada program Year-end Festival kali ini ASUS Indonesia memberikan potongan harga untuk setiap pembelian seri produk ROG Phone dan Zenfone. Adapun setiap pembelian handphone gaming ROG Phone 6 RAM8GB + ROM 128GB dan RAM12GB + ROM256GB, maka akan mendapatkan diskon Rp300 ribu dan gratis 1 unit AeroActive Cooler 6.

Selain itu untuk pembelian ROG Phone 6 Pro RAM 18GB + ROM 512GB tersedia bonus gratis 1 unit Devilcase dan 1 unit AeroActive Cooler 6. Kemudian untuk pembelian handphone Zenfone 9 RAM 6GB + ROM 128GB dan RAM 8GB + ROM 256GB juga menyediakan diskon Rp300 ribu.

Sementara Zenfone 9 kapasitas RAM 16GB + ROM 256GB menyediakan diskon Rp500 ribu dan 1 unit Smart Backpack Mount Casing. Tak ketinggalan handphone lawas gaming ROG Phone 5s juga mendapatkan diskon Rp1 juta dan Zenfone 8 kebagian diskon Rp621 ribu.

Selama program ini berlangsung, bagi pembeli yang beruntung dan telah membeli produk terdaftar di dalam program ini baik offline maupun online akan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya.

Mulai dari minggu pertama ada 1 buah ROGxONIC Backpack, minggu kedua 1 buah AeroActive Cooler 6, minggu ketiga 1 buah ROG Gift Collection, dan minggu keempat ada 1 buah Kunai Gamepad. Terdapat juga hadiah utama 1 buah G-Shock Watch ROG Edition dan hadiah hiburan 5 buah Jersey T-shirt edisi spesial ROGxONIC.

ASUS-Zenfone-9-1-

Lebih jauh, ASUS Indonesia mempunyai dua produk baru yang diluncurkan tahun 2022 yakni seri ROG Phone 6 dan Zenfone 9. Zenfone 9 merupakan produk yang masih hangat dipasarkan di Indonesia sejak November 2022 kemarin.

Handphone ini sebelumnya hadir dalam varian RAM 6GB + ROM 128GB dan RAM 16GB + ROM 256GB, kini bersamaan dengan Year-end Festival Zenfone 9 RAM 8GB + ROM 256GB telah tersedia dengan harga Rp9.999.000.

Zenfone 9 varian kapasitas baru tersebut hadir dalam varian warna Midnight Black dan Moonlight White. Handphone ini tebar pesona dengan ukuran layar mini yakni 5,9 inci berpanel Samsung AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan 1.100 nits, dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass Victus.

Performa pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Octa-Core (4nm) 3,19GHz. Kemudian juga didukung sertifikasi IP68 yang tahan cipratan air dan debu. Untuk mengetahui ketangguhan performa perangkat, kamera, dan ketahanan penggunaannya, bisa menyimak ulasannya di Gadgetren.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar