ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Jelang Lebaran, Infinix Tebar Diskon dan Hadiah Menarik

Jelang Lebaran, Infinix Tebar Diskon dan Hadiah Menarik

Gadgetren – Menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H, Infinix Indonesia menghadirkan penawaran menarik untuk penggemarnya yang berlangsung di e-commerce maupun Infinix Store dan mitra retail resmi Infinix.

Adapun untuk penawaran melalui e-commerce, pembeli dapat menikmati promo potongan harga hingga Rp650 ribu. Potongan harga tersebut dapat dinikmati pembeli melalui Infinix Official Shop yang berada di Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, dan Akulaku hingga tanggal 15 April 2024 mendatang.

Untuk pembelian melalui Infinix Online Store di Shopee, pembeli Infinix bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp540 ribu untuk seri produk handphone Infinix tertentu. Sementara di Tokopedia, tersedia potongan harga hingga Rp500 ribu, voucher gratis ongkos kirim, dan voucher cashback hingga 6%.

Selain itu di Lazada, pembeli akan mendapatkan keuntungan potongan harga Rp650 ribu, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan bonus dadakan Rp300 ribu. Ada juga promo spesial di Akulaku dengan potongan harga Rp650 ribu dan gratis ongkir.

Terakhir, Blibli juga menghadirkan diskon hingga Rp650 ribu  dan voucher gratis ongkir. Kemudian pembelian melalui Infinix Official Shop di TikTok juga menawarkan rangkaian benefit yang tak kalah menarik berupa potongan harga hingga 25% untuk produk Infinix pilihan, serta voucher gratis ongkir dan cashback hingga 10%.

Infinix-Note-40-Pro-Ramadan-Image-3.

Disisi lain pembeli secara offline juga dapat menikmati promo #JadiinBerkahBersama. Promo di platform retail akan berlangsung di lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia yang dimulai pada tanggal 9 April hingga 18 April 2024 mendatang,

Menariknya, para konsumen yang membeli produk-produk Infinix para periode promo ini juga akan mendapatkan berbagai hadiah spesial. Untuk mendapatkan hadiah spesial dari Infinix, konsumen cukup membeli produk-produk Infinix seperti Smart 8 Pro, HOT 40 Pro, HOT 40i, NOTE 40, dan NOTE 40 Pro.

Setelah melakukan pembelian, konsumen dapat mengunggah foto mereka di store ke akun media sosial pribadi dan menambahkan tagar #AntiGabutSerbaNgebut dan #JadiinBerkahBersama. Setelah konsumen berhasil mengunggah foto di sosial media, mereka akan mendapatkan gift langsung dari tim promotor Infinix.

Selain itu ada beragam hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen selama promo #JadiinBerkahBersama antara lain backpack, speaker portable, headphone, square bag, kipas angin portable, tumbler, hingga bath towel eksklusif dari Infinix.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa sebagai bagian dari kampanye Ramadan Infinix Jadiin Berkah Bersama, program promosi spesial di awal April 2024 ini pihaknya hadirkan untuk memberi lebih banyak benefit tambahan bagi XFans dan pengguna setia Infinix yang ingin mengupgrade smartphone dengan harga yang semakin kompetitif.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar